Kontrak Segera Berakhir, Lovelyz Diisukan Bakal Bubar

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 205 2487011 kontrak-segera-berakhir-lovelyz-diisukan-bakal-bubar-yJ3mi4EIlh.jpeg Lovelyz diisukan bubar jelang perpanjangan kontrak. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Lovelyz, girl group di bawah Woollim Entertainment diisukan akan segera dibubarkan. Berdasarkan laporan media lokal, proses pembubaran grup tersebut sudah dimulai sejak Juli silam. 

Mengutip Allkpop, Jumat (15/10/2021), isu tersebut muncul akibat kontrak Lovelyz yang akan segera berakhir pada November 2021. Hingga kini, Woollim dan member Lovelyz masih mendiskusikan keberlanjutan kontrak mereka. 

Lovelyz diisukan bubar. (Foto: BREEZE)

Hal lain yang membuat fans curiga kalau grup itu akan bubar adalah para personelnya yang terlihat sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. Bahkan Seo Ji Soo yang sebelumnya mengatakan grupnya akan comeback, terlihat meralat ucapannya. 

Lovelyz debut pada 5 November 2014, lewat single digital Good Night Like Yesterday. Grup ini kemudian merilis album studio perdana mereka, ‘Girl’s Invasion’ dan title track Candy Jelly Love dirilis pada 17 November 2014. 

Sayang, hingga berita ini diturunkan Woollim Entertainment belum buka suara terkait rumor tersebut.*

Baca juga:

Dilecehkan karena Foto Bikini, Jisoo Lovelyz: Sampai Jumpa di Pengadilan

Akting Bareng, Shandy Aulia dan Gading Marten Didoakan Berjodoh 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini