Anya Geraldine Ungkap Mantan Paling Berkesan: Gue Harusnya Nikah Sama Dia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2487012 anya-geraldine-ungkap-mantan-paling-berkesan-gue-harusnya-nikah-sama-dia-Ns1Pr7I7wU.jpeg Anya Geraldine ungkap mantan yang paling berkesan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Selebgram Anya Geraldine blakblakan soal mantan kekasihnya yang paling berkesan. Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan 25 tahun tersebut kala bermain truth or dare dengan Valerie Thomas. 

"Sebutkan mantan yang paling berkesan dan kenapa alasannya?" kata Valerie Thomas seperti dikutip dari YouTube, Sabtu (16/10/2021). 

Anya Geraldine

BACA JUGA:

Sule Ribut dengan Rizky Febian, Tak Tegur Sapa Selama Dua Tahun

Sibling Goals, Zaskia Adya Mecca Puji Haykal Kamil Pembicara dan Pendengar yang Baik

Mendapatkan pertanyaan demikian, Anya pun kemudian justru meminta maaf kepada calon suaminya kelak lantaran harus menjawabnya. Tanpa menyebutkan nama secara lengkap, dia mengatakan mantannya yang terakhir merupakan yang paling berkesan. Terlebih sang mantan sempat akan melamarnya saat ulang tahunnya ke-25 pada 15 Desember 2020. 

"Gue baru putus sama OR, sempet pacaran dua tahun terus putus. Gue harusnya nikah sama dia, ini udah bulan Desember, katanya sih dia mau lamar gue pas gue ulang tahun dan gue ulang tahun minggu depan," kata Anya.

Sayang, Anya dan mantan kekasihnya tersebut putus dua bulan sebelum ulang tahunnya. Namun, dia menegaskan bukan hanya itu yang membuat mantannya berkesan. Akan tetapi hubungannya dengan sang mantan yang layaknya sahabat lah yang membuatnya nyaman.

"Hubungannya itu kayak sahabat dan enggak romantis-romantis," katanya.

Anya Geraldine diketahui sempat menjalin asmara dengan pria bernama Ovi Rangkuti. Dia juga merupakan sosok mantan kekasih terakhir sang selebgram. Kabar putusnya keduanya sempat diduga lantaran kedekatan Anya dengan Rizky Febian. Namun hal tersebut dibantah oleh bintang film Selesai itu. Dia menyebutkan hubungannya dengan anak komedian Sule tersebut hanya sebatas rekan kerja dan teman saja

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini