Biodata dan Agama Pamela Safitri, Pedangdut dengan Segala Kontroversinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486980 biodata-dan-agama-pamela-safitri-pedangdut-dengan-segala-kontroversinya-9derY1v2Um.jpg Biodata dan Agama Pamela Safitri (Foto: Instagram)

JAKARTA- Biodata dan Agama Pamela Safitri banyak dicari publik. Terlebih tidak sedikit yang penasaran dengan sosok penyanyi dangdut tersebut. 

Perempuan kelahiran Lampung, 5 Maret 1993 ini mengawali karirnya sebagai personel Duo Serugala bersama rekannya, Oza Kiozza hingga 2017. Keduanya cukup dikenal lantaran memiliki goyangan khas yakni goyang dribble.

Pamela Safitri

BACA JUGA:

Rizky Billar Tak Ingin Dipanggil Papa oleh Anaknya, Deddy Corbuzier: Emang Bukan Ayahnya?

Sibling Goals, Zaskia Adya Mecca Puji Haykal Kamil Pembicara dan Pendengar yang Baik

Bersama Ovi, Pamela merilis single perdana berjudul Abang Goda. Satu tahun setelahnya, yakni pada 2015, keduanya kembali merilis single berjudul Tusuk Tusuk.

Tak butuh waktu lama, perempuan berdarah portugis itu serta rekannya langsung mendapatkan tawaran bermain dalam dua buah film layar lebar pada 2015, sebut saja Youtubers dan Komedi Modern Gokil. Namun sebelum tampil dalam film layar lebar, keduanya pernah diminta untuk menjadi bintang tamu di beberapa sinetron yang tayang di televisi, seperti Asisten Rumah Tangga, Centini, dan Anak Jalanan.

Pada 2016, Pamela juga mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam Komedi Modern Gokil 2 dan Security Ugal-ugalan. Wajahnya juga sempat tampil dalam sinetron Tak Kasatmata dan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sejumlah kontroversi juga sempat dialami oleh wanita yang menganut agama Islam tersebut. Pada 2015, foto syur Pamela sempat beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, Pamela terlihat duduk dan memamerkan bagian intimnya.

Tak hanya itu, di 2017 saat ia dan rekannya tengah manggung di Ternate, pakaian Pamela diketahui sempat melorot. Ia menyebut hal tersebut terjadi lantaran terlalu heboh saat bergoyang.

Sementara itu, ia juga mengaku sempat mengalami pelecehan oleh seorang pejabat daerah di 2018. Kala itu ia mengaku jika bagian intimnya dipegang, dan dirinya hanya bisa marah dan menangis.

Terakhir, di 2019 sempat muncul video Pamela yang disawer oleh seorang pria. Dalam unggahan foto yang tersebar, pria tersebut terlihat ingin meletakkan uang di dada Pamela menggunakan mulut. Namun Pamela menyebut bahwa pria tersebut adalah temannya dan merupakan penyuka sesama jenis alias gay.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini