Baim Wong Marahi Kakek Suhud, Deddy Corbuzier: Dia Orang Tua Harusnya Lu Enggak Begitu

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486969 baim-wong-marahi-kakek-suhud-deddy-corbuzier-dia-orang-tua-harusnya-lu-enggak-begitu-W28M1w8TTP.jpg Baim Wong dan Kakek Suhud (Foto: Youtube Baim Wong)

JAKARTA - Baim Wong diketahui sudah mengeluarkan permintaan maaf dirinya terkait kisruh dirinya dengan Kakek Suhud. Lewat akun Instagram miliknya, Baim menuturkan permintaan maaf kepada Kakek Suhud.

Baim menyebutkan ia memilih minta maaf karena dirinya telah menghardik Kakek Suhud yang statusnya adalah orang tua.

“Ternyata memang ada kekurangan gue, gue tidak mengetahui adab. Adab dalam arti, dia itu orang tua dan mau sbagaimana pun ya dia orang tua dan itu menghardik ya. Ada juga dalilnya kalau kita tidak boleh (menghardik), kita merendahkan diri kita untuk sesuatu yang seperti itu dan gue salah,” kata Baim Wong, dikutip dari akun channel Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga:

Datangi Rumah Kakek Suhud, Baim Wong Tak Ingin Ada Kamera

Baim Wong Tegaskan Tak Mendengar Kakek Suhud Ucap Kata Jualan

Baim Wong dan Kakek Suhud


Baim menambahkan, ia tidak mau buru-buru minta maaf hanya sekedar agar masalah ini cepat selesai dan bukan karena sikap ia menolak memberi uang kepada sang kakek.

“Dari saya pertama minta maaf di Instagram itu, saya punya sifat ketika melakukan sesuatu itu saya tidak berpura-pura. Dalam arti gini, ‘ah untuk menyelesaikan ini semua gue minta maaf ah’ enggak bisa. Harus dari diri saya yang bilang, gue salah nih. Tapi saya waktu itu, berpikiran gue bener kok, gue enggak salah kok,” imbuhnya.

Ketika ditanya Deddy Corbuzier, Baim meminta maaf karena mengedepankan tentang adab kepada orang tua, bukan merunut pada kronologi kejadian yang terjadi.

“Dari kronologi versi diri lu, diri lu enggak salah. Tapi di sini lu minta maaf karena adab, dia orang tua dan harusnya lu enggak begitu,” tanya Dedi.

Baim pun dengan tenang mengaku kesalahan dirinya. “Gue salah, yes. Gue harus bilang gue salah,” jawab Baim.

Dalam kesempatan yang sama, Baim menjelaskan dengan ditemani sang kakak, dirinya sudah bertemu secara langsung kepada Kakek Suhud dengan menyambangi kediaman Kakek Suhud dan meminta maaf atas kejadian ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini