Baim Wong Tegaskan Tak Mendengar Kakek Suhud Ucap Kata Jualan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486897 baim-wong-tegaskan-tak-mendengar-kakek-suhud-ucap-kata-jualan-p1XXiZ3MHS.jpg Baim Wong (Foto: YouTube/ Deddy Corbuzier)

JAKARTA- Aktor Baim Wong kembali memberikan klarifikasi perihal video viral dirinya memarahi kakek Suhud. Kali ini, suami Paula Verhoeven tersebut bercerita di podcast milik Deddy Corbuzier. 

Baim Wong kemudian menceritakan kronologi yang terjadi dari sisi dirinya, terkait kabar yang beredar luas bahwa kakek Suhud bukanlah meminta uang pada dirinya tetapi sebenarnya berjualan buku-buku agama.

Baim Wong

BACA JUGA:

Datangi Rumah Kakek Suhud, Baim Wong Tak Ingin Ada Kamera

Rizky Billar Curhat Disakiti Mantan, Deddy Corbuzier: Aduh Lesti, Jangan Mau Dibohongi Cowok!

Namun, Baim menyebut bahwa ia tidak pernah mendengar kata ‘jualan’. Ia yakin dirinya tidak salah dengar ucapan kakek Suhud.

“Kata jualan itu saya enggak denger, saya pasti enggak salah denger. Dia bilang minta uang sebenarnya ‘Baim minta uang Baim minta uang,'" kata Baim Wong, dikutip dari akun chanel Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (15/10/2021).

"Itu sangat jelas, dan saya pun melihat mukanya sangat jelas, cara dia minta, sangat jelas semuanya,” imbuhnya. 

Baim Wong mengatakan dirinya mendengar kakek Suhud sempat mengatakan usia dirinya yang sudah lansia, tepatnya sudah 77 tahun. Secara blak-blakan dia mengaku tidak suka dengan orang yang menceritakan kelemahannya, hanya agar bisa mendapatkan uang.

“Saya memang enggak suka, ketika orang bilang ‘umur saya 77 tahun’, saya bilang kenapa? Saya paling tidak suka orang itu menceritakan bilang kelemahan dia untuk bisa mendapatkan uang, karena terlalu banyak yang di luar sana yang lebih kasihan lebih membutuhkan tapi tidak minta-minta. Tapi dia kerja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini