Rizky Billar Tak Ingin Dipanggil Papa oleh Anaknya, Deddy Corbuzier: Emang Bukan Ayahnya?

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486953 rizky-billar-tak-ingin-dipanggil-papa-oleh-anaknya-deddy-corbuzier-emang-bukan-ayahnya-GoUwlLHV5w.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar ternyata tak ingin dipanggil Papa dengan calon buah hatinya kelak. Pengakuan tersebut mendadak bikin Deddy Corbuzier heran bukan kepalang. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu lantas bertanya dengan terkait sosok ayah kandung si jabang bayi.

Pasangan yang menikah 19 Agustus 2021 ini kerap menuai kontroversi. Tak jarang, pasca menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima hujatan dari kalangan netizen. Belum lama ini, Rizky Billar membuat pengakuan mengejutkan.

Baca Juga:

Kehamilannya Dicibir, Lesti Kejora: Apapun Dede Serahkan Sama Allah

Terkait Kasus Pembohongan Publik, Lesti Kejora: Kalau Tidak Suka, Nggak Usah Ditonton!

Lesti Kejora dan Rizky Billar


Pengakuan tersebut disampaikan langsung di hadapan Deddy Corbuzier. Ditengah perbincangannya dengan Deddy, Rizky Billar menuturkan tak ingin dipanggil Papa oleh anaknya. Pengakuan tersebut dilontarkan saat usia kandungan Lesti Kejora genap enam bulan.

"Kalau saya jalan sama anak saya nanti saya nggak mau dipanggil Papa," tutur Rizky Billar di tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (15/10/2021).

Pernyataan Rizky Billar mendadak membuat ayah kandung Azka Corbuzier itu heran. Deddy lantas bertanya terkait siapa sosok ayah yang dikandung Lesti Kejora. Senada dengan Deddy Corbuzier, pedangdut 22 tahun itu juga melayangkan pertanyaan yang sama. Lesti bahkan nyaris sedih mendengar pengakuan sang suami.

"Lho emang bukan Papanya? Atau gimana?" tanya Deddy Corbuzier heran.

"Kenapa kok nggak mau dipanggil Papa?" lanjut Lesti Kejora.

Ternyata Rizky Billar ingin dipanggil dengan sebutan 'Bro' oleh buah hatinya. Aktor 26 tahun itu juga mengaku senang lantaran bisa menikah muda. Ia bahkan mengaku pilihan menikah muda dengan sang istri sebagai salah satu impiannya yang terwujud.

"Manggilnya bro, biar kelihatan lebih muda. Ini salah satu impian saya yang terwujud om. Saya pengen nikah muda, usia saya sama anak saya nggak terpaut jauh, nanti kita kayak teman gitu," jawab Rizky Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini