Kehamilannya Dicibir, Lesti Kejora: Apapun Dede Serahkan Sama Allah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486937 kehamilannya-dicibir-lesti-kejora-apapun-dede-serahkan-sama-allah-CCGITGyZTB.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencurahkan perasaan mereka terkait cibiran yang kerap didapatkan oleh mereka pasca menikah. Hal tersebut tentunya berkaitan dengan pengakuan bahwa keduanya telah menikah siri pada April 2021.

Bukan hanya itu, pengakuan Billar terkait kabar kehamilan istrinya juga menuai reaksi sinis dari netizen. Bahkan Lesti sampai diduga telah hamil sebelum pernikahan siri berlangsung.

Baca Juga:

Rizky Billar Curhat Disakiti Mantan, Deddy Corbuzier: Aduh Lesti, Jangan Mau Dibohongi Cowok!

Reaksi Lesti Kejora Jika Rizky Billar Selingkuh: Tanggung Sendiri Akibatnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Menanggapi hal tersebut, pasangan ini akhirnya buka suara melalui akun Youtube Channel mereka. Keduanya bahkan mengaku memiliki tujuan mulia dibalik kabar kehamilan tersebut.

"Ini kan sebuah amanah. Kita berbagi kebahagiaan itu supaya dapat berkah karena didoakan," ungkap Lesti dilansir dari Leslar Entertainment.

"Buat dede pribadi, terlepas orang mau berbicara apa tentang dede itu kan urusan mereka sama yang punya-Nya," lanjutnya.

Lesti menyebut, bahwa hanya ia dan suami yang tahu persis bagaimana mereka berdua menjalani rumah tangga yang belum genap berusia 1 tahun tersebut. Bahkan sebagai makhluk ciptaan-Nya, wanita 22 tahun itu hanya bisa menyerahkan segala sesuatu pada sang pencipta.

"Begitu juga dengan dede, perjalanan Dede seperti apa, dede tahu yang sebenarnya terjadi itu seperti apa," jelasnya.

"Jadi dede punya Tuhan, dede punya Allah. Dan apapun yang terjadi dede serahkan sama Allah," tambahnya.

Lebih lanjut, Lesti mengaku sama sekali tak menyangka jika doa yang ia panjatkan bisa langsung diijabah oleh sang pencipta. Bukan hanya soal jodoh, tetapi juga soal momongan.

"Buat dede perjalanan hidup yang MasyaAllah banget, Tuhan mengijabah doa-doa dede cepet banget. Dede dikasih jodoh cepet, jalannya cepet, Alhamdulillah dede dikasih anak juga cepet," tuturnya.

Lewat unggahan video tersebut, Lesti berharap agar masyarakat bisa saling menjaga perasaan satu sama lain. Terutama sesama perempuan.

"Kita sesama perempuan harus bisa saling jaga perasaan. Dan harusnya kalau sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan dede. Jadi mohon lebih dijaga aja," bebernya.

"Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampai itu berbalik jadi menyakitkan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini