Samuel L Jackson Bocorkan Proses Syuting Serial Secret Invasion

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 206 2486983 samuel-l-jackson-bocorkan-proses-syuting-serial-secret-invasion-BmiM3ZZS8q.jpg Samuel L Jackson di Secret Invasion (Foto: IG Samuel L Jackson)

JAKARTA – Proyek serial Marvel Studios, Secret Invasion, baru-baru ini kedatangan sosok aktor kawakan yang tak asing lagi di mata penggemar Marvel. Aktor tersebut adalah Samuel L. Jackson yang akhirnya menampakkan batang hidungnya di MCU setelah setahun lebih.

Melalui Instagram pribadinya, Samuel L. Jackson baru saja mengunggah foto mengenakan kaos hitam bergambar tokoh Nick Fury yang tengah berubah menjadi debu.

Baca Juga:

Shang-Chi Pimpin Box Office Amerika Utara, 3 Minggu Berturut-turut

Marvel Punya 'Polisi Internal', Penjaga Aset Rahasia MCU

Samuel L Jackson

“Waktunya kembali berdansa. Senang bisa kembali beraksi!” tulis Sam menyematkan tagar #SecretInvasion dan #BackWithaFury.

Secret Invasion adalah satu dari sekian banyak serial mendatang Marvel Studios yang akan tayang di layanan streaming Disney+. Tahap produksi serial ini telah dimulai sejak Agustus kemarin dan akan berakhir sekitar pertengahan tahun depan untuk mengejar tanggal tayang di tahun 2022.

Akan berisi enam episode, serial ini berfokus pada sebuah invasi besar-besaran yang dilakukan oleh spesies Skrull yang mampu berubah bentuk dan menyamar menjadi orang lain. Tak tahu mana kawan dan mana lawan, serial ini kabarnya juga akan mengusung tema mata-mata dan spionase selain fiksi-ilmiah dan pertarungan luar angkasa.

Selain kedatangan Samuel L. Jackson, Secret Invasion juga akan dibintangi Ben Mendelsohn sebagai Talos, sosok Skrull yang menjadi rekan kerja Nick Fury sejak film Captain Marvel tahun 2019 lalu. Secret Invasion direncanakan tahun 2022 di tanggal yang belum diumumkan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini