Marvel Punya 'Polisi Internal', Penjaga Aset Rahasia MCU

Rabu 13 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 206 2485104 marvel-punya-polisi-internal-penjaga-aset-rahasia-mcu-Ow57aFOA6V.jpg Marvel Studios (Foto: Ist)

JAKARTA Marvel Studios dikenal sangat ketat dalam menjaga tahap produksi mereka untuk mencegah bocornya berbagai elemen penting ke dunia maya. Sempat menjadi bahan bercandaan banyak orang, rupanya Marvel memang memiliki tim penjaga rahasia yang ketat menurut pengakuan Kevin Smith.

Kevin Smith adalah seorang penulis dan sutradara Hollywood yang terkenal karena film-film komedinya dan juga komik-komik yang ditulisnya. Sempat menulis komik Daredevil serta Spider-Man untuk Marvel, Kevin tentunya punya koneksi yang cukup dekat dan dalam dengan Marvel sebagai raksasa perusahaan media.

Baca Juga:

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Masih Rajai Box Office di Pekan Kedua

Shang-Chi Pimpin Box Office Amerika Utara, 3 Minggu Berturut-turut

Marvel Studios


Kenal dekat dengan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dan sistem internal dari Marvel, Kevin Smith pun mengungkap bahwa Marvel Studios benar-benar punya satu tim khusus yang ditugaskan untuk memonitor para pegawainya agar tak membocorkan rahasia apapun ke dunia luar; tim yang Ia sebut ‘polisi penjaga rahasia’.

“Menurutku ini bukan informasi yang mengancam, tapi sangat menarik mengetahui bahwa mereka benar-benar punya penjaga rahasia. Jadi, ketika ada sesuatu yang bocor dari dalam Marvel, polisi penjaga rahasia ini akan mengusut tiap departemen terkait dari bawah hingga atas,” ucapnya di FatMan Beyond LIVE, dilansir dari ScreenRant, Selasa (12/10/2021).

“Mereka sering memberikan umpan seperti detil-detil palsu kepada orang yang berbeda-beda, jadi kalau detil palsu itu bocor mereka akan tahu siapa yang menjadi pelakunya.”

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini