Olivia Nathania Diduga Lakukan Pemalsuan Pakai Lambang Garuda, Saksikan Kembali Kisahnya Hanya di Hotman Paris Show

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 598 2486383 olivia-nathania-diduga-lakukan-pemalsuan-pakai-lambang-garuda-saksikan-kembali-kisahnya-hanya-di-hotman-paris-show-eWfmIXW3b7.jpg Hotman Paris (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Untuk sebagian orang Indonesia, memiliki cita-cita sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah suatu hal yang sangat didambakan. Melihat fenomena tersebut, dapat menjadi sebuah peluang bagi oknum yang tak bertanggung jawab untuk melakukan aksi penipuan.

Dengan dijanjikannya jabatan sebagai seorang PNS melalui jalur khusus, mereka menjalankan aksinya dan meraup keuntungan dalam jumlah fantastis. Seperti yang baru-baru ini diduga telah dilakukan oleh Olivia Nathania, putri dari Nia Daniati.

Agustin

BACA JUGA:

Kakek Suhud Tak Dendam ke Baim Wong, Nikita Mirzani: Gue yang Balas!

Irwan Mussry Jadi Penengah antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Olivia melancarkan aksinya dengan menggunakan surat berlambangkan garuda dan melakukan rangkaian proses seperti yang dilakukan oleh perekrut CPNS resmi. Diketahui, melalui aksi penipuannya, Olivia telah berhasil menjebak sebanyak 225 korban dengan kerugian yang sampai mencapai 9,7 miliar rupiah dengan sangat mulus tanpa dicurigai sekalipun.

Salah seorang korban dari kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Olivia datang dari mantan guru SMA-nya yaitu Agustin. Saat pengacara terkenal Indonesia Hotman Paris menanyakan pesan apa yang ingin disampaikan kepada Olivia, Agustin langsung tak kuasa menahan sesak tangis dan dengan mimik wajah penuh kekecewaan memberikan jawaban.

“Untuk Oliv dan keluarga, saya mohon agar ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan baik-baik. Dari awalnya kita baik, akhirnya juga ibu harap bisa baik. Pengen tetap silaturahmi dapat tetap terjalin. Ingat nak, hidup tidak hanya di dunia, kita punya tanggung jawab di dunia dan akhirat.” ujar Agustin.

Tak hanya kasus penipuan, kini tengah marak dengan adanya kasus investasi bodong bitcoin. Meningkatnya popularitas dari investasi bitcoin di tengah masyarakat Indonesia menjadikan kegiatan investasi ini juga sebagai bahan penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Diketahui, penipuan bitcoin yang telah terjadi telah merugikan banyak korban bahkan sampai 7 triliun.

Selain itu, publik telah dihebohkan dengan peristiwa malang yang telah menimpa seorang Finalis Miss Earth 2019, Lirabica, lantaran dirinya telah menjadi korban persekusi oleh ibu-ibu kompleks dikarenakan dirinya sering melakukan jogging keliling kompleks. Lantas ingin tahu bagaimana kebenaran dari fenomena-fenomena viral tersebut?

Saksikan kembali kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 14 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini