Irwan Mussry Jadi Penengah antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486372 irwan-mussry-jadi-penengah-antara-maia-estianty-dan-ahmad-dhani-1JNjz8f503.jpg Irwan Mussry acapkali menjadi penengah antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty dan Ahmad Dhani bisa dibilang tak memiliki hubungan harmonis saat akan bercerai. Selain isu perselingkuhan, keduanya juga menjalani sidang hak asuh anak yang cukup alot. 

Setelah 12 tahun berlalu, Maia mengaku, tak lagi memendam kecewa dan amarah pada Ahmad Dhani. Namun, ibu tiga putra itu mengungkapkan di balik sikap santai dan maaf untuk mantan suami ada peran Irwan Mussry di dalamnya.

 Maia Estianty mengaku, suaminya menjadi penengah antara dirinya dan Irwan Mussry. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Baca juga: Akrab dengan Mantan Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tuai Pujian

Musisi 45 tahun tersebut mengaku, komunikasi antara Dhani dan Irwan terbilang baik. Bahkan, suaminya itu kerap menjadi juru bicara antara dirinya dan sang mantan suami untuk urusan ketiga anak mereka. 

“Aku sih memilih untuk enggak terlalu dekat dengan mantan suami. Kalau dibilang marah, sudah tak ada lagi kemarahan. Sudah benar-benar move on. Sekarang, hubungan pun hanya sebatas anak-anak saja,” tuturnya. 

Ahmad Dhani menikahi Maia Estianty pada 17 November 1996 dan memiliki tiga anak: Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani. Sayang, setelah 12 tahun menikah mereka bercerai pada 23 September 2008.

Baca juga: Jauh dari Sorot Media, Ternyata Istri Andy Lau Mantan Ratu Kecantikan

Pada 2011, Ahmad Dhani menikah kembali dengan penyanyi Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan Maia Estianty di Duo Ratu. Pentolan band Dewa itu kembali dikaruniai dua anak dari pernikahan keduanya tersebut. 

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan kedua anak mereka. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Sementara Maia, menikah kembali dengan Irwan Mussry setelah 10 tahun menjanda. Pasangan ini sepakat untuk menikmati pernikahan mereka tanpa harus memiliki anak. Maia Estianty beralasan, keputusan itu mereka ambil karena faktor usia.*

Baca juga: Adele Ungkap Kisah di Balik Album '30'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini