Kakek Suhud Tak Dendam ke Baim Wong, Nikita Mirzani: Gue yang Balas!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486374 kakek-suhud-tak-dendam-ke-baim-wong-nikita-mirzani-gue-yang-balas-CyeMXJb6bg.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktris Nikita Mirzani tak terima dengan perlakuan Baim Wong yang menuding Kakek Suhud sebagai pengemis hingga membagi-bagikan uang kepada para pekerja ojek online (ojol) di depan mata Kakek Suhud.

"Ini masalah kemanusiaan, diledekin. Dia (Baim Wong) malah kasih uang ke ojol," kata Nikita ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Nikita Mirzani

BACA JUGA:

Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Andin dan Reyna Temukan Fakta Mengejutkan di Rumah Irvan, Jati Diri Jessica Terungkap?

Tuding Dipo Latief Telantarkan Anak, Nikita Mirzani: Dia Harus Masuk Penjara

Nikita kemudian menawarkan Kakek Suhud uang untuk kemudian membagi-bagikannya kepada pengendara ojol seperti yang dilakukan Baim. Tetapi, dia menolak melakukan aksi balas dendam seperti itu.

"Tadinya mau gue tawarin, 'bapak mau enggak saya kasih duit, nanti bapak bagi-bagi ke ojol?' tapi dia enggak mau balas dendam, yang balas dendam gue," tuturnya.

Mantan istri Dipo Latief ini menyayangkan perilaku Baim terhadap sesama. Menurutnya, wajar jika banyak orang mendadak menghampirinya untuk meminta tolong karena memang dia sering menampilkan konten berbagi uang di kanal YouTube-nya.

"Di otaknya dia (Kakek Suhud), Baim itu suka nolong orang, suka bantu orang," kata Nikita.

"Mungkin anggapan dia ketika samperin Baim, bukunya diborong dan dikasih uang lebih, taunya dikasih cacian. Kan salah Baim sendiri yang suka bikin konten bagi-bagi (uang)" lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam salah satu konten YouTube-nya, Baim menegur Kakek Suhud yang mengikutinya dalam perjalanan ke rumah. Ia menuding sang kakek meminta-minta uang alias mengemis.

Menolak memberi uang, Baim malah membagikan uang kepada para pengendara ojek online dan meminta sang kakek bekerja seperti mereka. Padahal, Kakek Suhud mengklaim bahwa dia hanya meminta tolong agar buku dagangannya dibeli

Setelah peristiwa ini ramai diperbincangkan, Baim sempat berkeras tak menyesal dengan perbuatannya. Tapi akhirnya dia meminta maaf secara terbuka kepada Kakek Suhud melalui Instagramnya pada 13 Oktober 2021.

"Maaf untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhut, maaf ya. Saya salah. Seharusnya saya lebih sopan, banyak belajar saya," tulis Baim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini