Biodata dan Agama Sari Nila, Pemeran Mama Rosa Ibu Arya Saloka di Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486295 biodata-dan-agama-sari-nila-pemeran-mama-rosa-ibu-arya-saloka-di-ikatan-cinta-iknuTMc7m6.jpg Biodata dan agama Sari Nila. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Sari Nila banyak dicari karena berhasil mencuri perhatian netizen lewat perannya di sinetron Ikatan Cinta. Sari Nila berperan sebagai Mama Rosa, ibu kandung dari Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Memiliki nama lengkap Sari Nila Warsono, istri dari Iman Zakaria ini lahir di Jakarta pada 16 Desember 1973. Dari pernikahannya, Sari Nila dikaruniai dua orang anak, bernama Gavyn Mahesa dan Quinn Mandira, yang kini sudah beranjak remaja.

Baca Juga: Sari Nila Tampil Pede dengan Rambut Berponi, Netizen: Mamanya Aldebaran Cute

Biodata dan agama Sari Nila

Biodata dan agama Sari Nila. (Foto: Instagram)

Tak diketahui sejak kapan Sari Nila mulai terjun ke dunia hiburan tanah air. Namun, pada 2005 silam ia sempat bermain dalam film Apa Artinya Cinta bersama Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

13 tahun setelah bermain dalam Apa Artinya Cinta, perempuan beragama Islam ini didapuk untuk memerankan tokoh ibunda Ditto dalam film Teman Tapi Menikah di 2018 dan Teman Tapi Menikah 2 di 2020. Ia juga berkesempatan untuk memerankan tokoh Carlita, dalam film Sin yang tayang 2019.

Sebelum berkarier di dunia akting, Sari Nila rupanya sempat menjadi model di era 90-an. Ia bahkan dikenal merupakan seorang MC papan atas dan sempat memandu acara yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, serta beberapa brand terkenal.

Lulusan Fakultas Sastra, Universitas Indonesia ini juga memiliki usaha bersama rekannya yang dibangun pada Februari 2011 silam. Bagel Bagel adalah nama usaha dari wanita yang sempat mendirikan perusahaan konsultan di bidang fashion dan lifestyle, bernama Sinc Communication tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini