Jimin BTS Ulang Tahun, ARMY Sewa Helikopter hingga Kampanye Vaksin COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485840 jimin-bts-ulang-tahun-army-sewa-helikopter-hingga-kampanye-vaksin-covid-19-aCurCuL68o.jpg ARMY beri kejutan untuk Jimin BTS yang tengah berulang tahun. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Jimin BTS tercatat sebagai orang pertama yang mendapat ucapan selamat ulang tahun dalam berbagai bentuk dari penggemarnya. ARMY, sebutan penggemar BTS, bahkan terlihat begitu royal merayakan ulang tahun sang idola. 

Melansir Allkpop, Rabu (13/10/2021), ARMY China menyewa helikopter dengan spanduk sepanjang 35 meter bertuliskan ‘Happy Jimin Day from JiminbarChina’ untuk rute eksklusif Amerika dan Australia. 

Kejutan dari penggemar di China untuk Jimin BTS yang tengah berulang tahun. (Foto: JiminbarChina)

Aksi tersebut dilakukan fans, pada 13 Oktober 2021, pukul 10.13 waktu setempat. Di Amerika, helikopter tersebut akan terbang selama 3 jam melewati berbagai beberapa destinasi wisata populer, seperti Patung Liberty dan Jembatan George Washington. 

Untuk rute Australia, spanduk tersebut akan diterbangkan di atas kawasan Gold Coast dengan durasi 2 jam. Wilayah Gold Coast memiliki populasi sekitar 600.000 orang sehingga berdampak baik untuk strategi promosi. 

Proyek tersebut dilakukan ARMY China untuk mengekspresikan cinta mereka kepada sang idola dengan cara unik dan menarik. Tak hanya di China, ARMY di kawasan lain pun membuat proyek ulang tahun penuh makna untuk Jimin. 

Baca juga: Jimin BTS Donasikan Rp1,2 Miliar untuk Pengembangan Vaksin Polio

ARMY juga menggelar proyek ‘The Promise Campaign’ di mana mereka mengampanyekan pentingnya vaksin COVID-19. Kampanye itu juga membuka konsultasi terkait vaksin COVID-19.

Jimin BTS. (Foto: Non No Magazine)

Di Kanada, ARMY merayakan ulang tahun Park Jimin dengan cara yang tak kalah unik. Terinspirasi dari kecintaan Jimin terhadap hewan, mereka mengadopsi tiga hewan: jaguar, beruang kutub, dan bison kayu atas nama Jimin.* 

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini