Baim Wong Minta Maaf kepada Kakek Suhud, Netizen: Itu Hidayah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485687 baim-wong-minta-maaf-kepada-kakek-suhud-netizen-itu-hidayah-9x6usvq4o3.jpg Baim Wong (Foto: IG Baim Wong))

JAKARTA - Aktor Baim Wong melayangkan permintaan maaf untuk kakek Suhud melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Baim mengakui bahwa dirinya salah lantaran sempat bersikap tidak sopan di depan pria paruh baya tersebut.

"Maaf untuk kesalahan saya," ungkap Baim dalam unggahan foto di Instagramnya.

Baca Juga:

Imbas Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Ditinggal Subscriber

Nikita Mirzani Bahas Orang Munafik Kelakuan Dajal, Sindir Baim Wong?   

Baim Wong marahi Kakek Suhud


"Untuk Kakek Suhut. Maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya," jelasnya.

Lebih lanjut, suami dari Paula Verhoeven ini berharap jika suatu saat dirinya bisa bertemu kembali dengan kakek Suhud. Hal itu diharapkan oleh bapak dua anak ini, agar dirinya bisa mengucapkan permohonan maaf secara langsung pada kakek Suhud.

"Kalau memang diizinkan, insya Allah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung," ujar Baim.

"Sekali lagi maaf Pak," lanjutnya.

Ungkapan permintaan maaf serta penyesalan Baim Wong atas perlakuannya pada kakek Suhud, mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka menilai jika apa yang dilakukan dan diniatkan oleh Baim untuk meminta maaf secara langsung pada kakek Suhud merupakan tindakan yang patut untuk diapresiasi.

"Tetap semangat, mengakui kesalahan adalah yg terbaik, semua pasti punya salah, semangat kk baim," tulis ocha_viea06.

"Diberi hati yang masih menyadari kesalahan kita itu adalah nikmat bang, dan itu hidayah dari Allah, berarti Allah sayang," tulis hania_syakira_.

"Namanya manusia tidak ada yang sempurna. Bersyukur kak Baim mengintropeksi diri, mengaku salah dan meminta maaf. Semoga ini menjadi pelajaran yang berharga ya ka baim. Lebih belajar tata krama dan sopan santun serta menghargai dan untuk semua yang telah kecewa atas kejadian kemarin, yuk sama-sama saling memaafkan. Di sini saya bukan membela sapa-sapa tapi saya lebih mengajak saling berdamai," tulis ochyuliarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini