Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Irvan Ungkap Pelaku Teror Keluarga Andin dan Aldebaran?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 598 2485097 ikatan-cinta-12-oktober-2021-irvan-ungkap-pelaku-teror-keluarga-andin-dan-aldebaran-R8g01qkjPu.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

PELAKU teror keluarga Andin dan Aldebaran hingga kini belum terungkap. Irvan bak pahlawan seperti akan mengungkap siapa pelaku teror yang mengancam anggota keluarga Alfahri.

Di samping itu, Sinetron Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran tampak berkolaborasi. Malam nanti, di pernikahan Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramastha), Andin, Al, dan Reyna terlihat hadir.

Baca Juga: Mengintip Rumah Mewah Arya Saloka, Punya Replika Taman Menteng

Dalam trailer Ikatan Cinta, Al terlihat dibuat kagum dengan penampilan istrinya. Menggunakan dress couple dengan Reyna, Andin terlihat cantik dan membuat Aldebaran terpukau.

Sementara itu, pada episode malam tadi, Mama Sarah terlihat mendatangi kafe milik suaminya untuk mengantarkan telepon genggam yang ketinggalan. Dalam perjalanan menuju kafe, tiba-tiba saja taksi online yang ditumpangi Mama Sarah hampir bertabrakan dengan iring-iringan mobil milik Irvan Pratama.

Syok lantaran mobil yang ditumpanginya hampir saja tabrakan, Mama Sarah sontak memarahi sopir Irvan. Hal itu membuat ipar dari suaminya ikut membuka kaca dan meminta maaf atas kelalaian sopirnya.

Hal itu membuat handphone milik suaminya terjatuh. Setelah mengambil handphone tersebut, Mama Sarah kaget lantaran melihat foto makam Sofia Paramita, ibu kandung dari Andin. Pasalnya, Papa Surya mengaku bahwa dirinya sama sekali tak tahu letak makam dari Sofia setelah ia dinyatakan meninggal dunia.

Sesampainya di kafe, Mama Sarah langsung meminta penjelasan terkait foto makam Sofia yang sempat didatangi oleh suaminya. Setelah mendengar penjelasan tersebut, bagaimana Irvan kini sudah memaafkan dirinya, Mama Sarah curiga. Ia merasa ada yang janggal dengan hal tersebut.

Di dalam mobil menuju ke rumah, Mama Sarah mengaku khawatir dengan sikap Irvan yang seharusnya marah pada suaminya, namun memilih untuk memaafkan dan bersikap biasa saja. Ia bahkan mengimbau agar suaminya tak lagi berhubungan dengan pria tersebut.

Di panti rehabilitasi, Jessica yang ketiduran lantaran menunggu kedatangan ayahnya mendadak mimpi buruk. Ia terlihat diculik oleh seorang pria yang membuatnya langsung berteriak histeris.

Sontak hal itu membuat Irvan panik. Ia bahkan bersumpah tidak akan memaafkan orang yang tega membuat putrinya mengalami depresi berat hingga harus menjalani rehabilitasi jiwa.

Di kampus, Andin tidak sengaja menemukan selebaran yang dibawa oleh seorang rekannya bernama Vera. Dalam selebaran tersebut, tertulis nama Denis Setiano, yang merupakan tunangan dari Vera.

Rafael menyebut jika Vera dan Denis sudah bertunangan dan siap untuk menikah. Namun, jelang pernikahan mereka, Denis tiba-tiba saja menghilang.

Hal itu membuat Andin ingin langsung memberitahu Al. Namun, ia memilih untuk memberitahukan hal tersebut di rumah.

Setelah sampai di rumah, Andin menerima telepon dari pamannya, Irvan. Ia menyebut jika dirinya sudah berhasil menemukan informasi terkait Iqbal, pria yang selama ini meneror keluarga Alfahri.

Irvan meminta Andin dan Al beserta Reyna untuk datang ke kediamannya besok. Sementara malam nanti, Irvan telah menjadwalkan pertemuan dengan Papa Surya untuk memberikan voucher gratis menginap di hotel miliknya.

Bagaimana reaksi mama Sarah saat pertama kali bertemu dengan Irvan? Apakah kecurigaan mama Sarah terhadap Irvan terbukti, atau justru sebaliknya? Apa rencana Aldebaran setelah mendapatkan informasi tentang Iqbal dari Irvan? Apa tak lama lagi dalang dari teror keluarga Alfahri akan segera diketahui?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini