Baby Bump Andin Menghilang, Netizen: Balon Biru di Perut Bisa Kembang Kempis

Nadya, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485255 baby-bump-andin-menghilang-netizen-balon-biru-di-perut-bisa-kembang-kempis-8UfEtpo7ry.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

PENAMPILAN Andin yang diperankan Amanda Manopo menjadi sorotan saat dia menghadiri undangan pernikahan Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta). Baby bump Andin menghilang dan netizen mempertanyakan kemana isi perutnya, yaitu balon biru.

Ya, balon biru merupakan julukan bayi Andin di dalam kandungannya. Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin tampak menawan dengan gaun merah mudanya serta rambutnya yang diikat.

Tak heran jika penampilan cantik Andin tersebut pun membuat suaminya, Aldebaran, semakin terpesona.

Baca Juga: Baby Bump Andin Terlihat Mencolok, Netizen: Isi Dalam Perutnya Apaan?

Namun, ternyata ada hal yang mengganjal dalam penampilan Andin malam tersebut, loh. Perut Andin yang sempat terlihat membesar karena kehamilannya, kini tampak mengempis kembali saat menghadiri hari bahagia Putri dan Pangeran.

Hal ini membuat para netizen gagal fokus. Tak sedikit dari para pencinta sinetron Ikatan Cinta menuaikan asumsi serta kritik pada kolom komentar.

“Padahal kehamilan Andin dilihatin aja ( balon biru) kok ke undangan pernikahan putri pangeran jadi hilang hamilnya Andin," kata seorang warganet.

“Andin keguguran ya," tanya yang lain.

“Hamilnya gak konsisten....😂😂😂” ujar netizen lainnya.

"Balon biru kau memang luar biasa nak,bisa kembang kempis terus 😂😂," kata yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini