Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Nathania Pakai ATM Suami

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485166 kasus-dugaan-penipuan-cpns-olivia-nathania-pakai-atm-suami-TjTVoxqM4R.jpg Olivia Nathania (Foto: MPI)

JAKARTA - Suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar telah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (11/10/21).

Dia didampingi oleh tim kuasa hukumnya yakni Susanti Agustina dan Yusuf Titaley. Dalam pemeriksaan tersebut Rafly diberikan 33 pertanyaan.

Baca Juga:

Olivia Nathania Tegaskan Suami Tak Terlibat dalam Kasus Penipuan CPNS

Olivia Nathania Tidak Ingin Nia Daniaty Dikaitkan Kasus Penipuan CPNS

Olivia Nathania usai menjalani pemeriksaan


Salah satu tim kuasa hukumnya, Susanti Agustina mengatakan Rafly tidak mengetahui soal permasalahan yang dialami istrinya, Olivia Nathania.

"Intinya Rafly tidak tahu menahu soal permasalahan dengan Oi. Jadi soal atm dan lain-lain itu dipegang Oi. Rafly tidak tahu menahu soal itu," kata Susanti.

Rafly mengaku kaget mengetahui dirinya terlibat dengan masalah ini. "Ya kaget juga awalnya" ujar Rafly

Susanti juga mengungkap alasan kurangnya komunikasi Rafly dengan Oi. "Karenakan Rafly sedang pendidikan saat itu langsung begitu menikah lgsg dinas," kata Susanti.

Sementara itu, disinggung soal pekerjaan, Rafly mengaku masih berstatus sebagai karyawan Ditjenpas. "masih..masih" ujarnya.

Baik Rafly maupun tim kuasa hukum masih enggan untuk memaparkan lebih lanjut mengenai pemeriksaan yang baru saja dijalani Rafly.

Seperti diketahui, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania tengah menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya dituding telah menipu beberapa orang terkait iming-iming untuk lolos menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bahkan Olivia disebut telah menipu sekira 225 orang dengan total Rp9,7 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini