Olivia Nathania Tidak Ingin Nia Daniaty Dikaitkan Kasus Penipuan CPNS

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2484812 olivia-nathania-tidak-ingin-nia-daniaty-dikaitkan-kasus-penipuan-cpns-26nfankiKu.jpg Olivia Nathania menjalani pemeriksaan (Foto: MPI)

JAKARTA - Olivia Nathania menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan (11/10/2021). Bukan hanya Olivia, sang suami Rafly N Tilaar juga sudah melaksanakan pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif.

Saat ditemui setelah pemeriksaan dilakukan, Olivia tidak terlalu banyak menjelaskan hal tersebut,

"Saya enggak mau sampaikan apa apa, cuma mau bilang mohon doanya aja semoga semua berjalan lancar. kita ikutin prosesnya aja," ujar Olivia di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:

Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Olivia Nathania soal Dugaan Tawaran Tes CPNS Fiktif

Putri Nia Daniaty Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Pemeriksaan Olivia Nathania


Olivia mengatakan bahwa ia tidak ingin orang tuanya ikut dilibatkan dalam masalah yang tengah ia hadapi.

"Supportnya namanya orang tua pasti doain saya. tapi untuk masalah ni saya tidak mau disangkut pautkan dengan orangtua saya," sambungnya.

Adapun menurut pengacaranya, Yusuf Titaley sejumlah pertanyaan yang diajukan kepada Olivia masih berkaitan dengan laporan Agustin dan Karnu. Dua orang yang sempat mengaku sebagai korban Olivia. Namun sayangnya pihak Olivia enggan membahas lebih dalam mengenai hal tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan hari ini, klien kita Olivia, sebanyak 41 pertanyaan, semua dijawab dengan bagus. Proses selanjutnya kami serahkan kepada penyidik. Ya yang menyangkut dengan laporan dari saudara Titin saudara, Karena ya dan itu juga ditangkis semua oleh klien kita," ujar Yusuf.

Seperti diketahui, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania tengah menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya dituding telah menipu beberapa orang terkait iming-iming untuk lolos menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bahkan Olivia disebut telah menipu sekira 225 orang dengan total Rp9,7 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini