Olivia Nathania Tegaskan Suami Tak Terlibat dalam Kasus Penipuan CPNS

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2484860 olivia-nathania-tegaskan-suami-tak-terlibat-dalam-kasus-penipuan-cpns-h2UbteESyj.jpg Olivia Nathania setelah menyelesaikan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Senin (10/10/2021) malam. (Foto: MNC Portal Indonesia/Melati)

JAKARTA - Olivia Nathania selesai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (11/10/2021) malam. Dia keluar, setelah sang suami, Rafly N. Tilaar lebih dahulu menyelesaikan pemeriksaan. 

Susanti Agustina selaku kuasa hukum Olivia mengatakan, Rafly tidak tahu menahu soal kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif yang dialami istrinya. 

Rafly N. Tilaar (tengah) tak tahu menahu dengan kasus dugaan penipuan CPNS yang melibatkan istrinya, Olivia Nathania. (Foto: MNC Portal Indonesia/Melati)

“Dia tak tahu, karena ATM dan lain-lain kan memang dipegang sama Oi (nama sapaan Olivia). Rafly tidak tahu apa-apa soal itu,” kata Susanti saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, pada 11 Oktober 2021. 

Pernyataan sang kuasa hukum dipertegas Olivia Nathania dengan, “Memang betul suami saya tidak tahu apa-apa soal ini.” 

Olivia mengatakan, hal itu terjadi bukan karena dia dan Rafly tak terbuka satu sama lain. Namun ada kondisi yang memaksa putri Nia Daniaty itu untuk tak bercerita kepada suaminya.

Baca juga: Diperiksa dari Siang, Anak Nia Daniaty Masuk Angin

Ibu satu anak tersebut dalam keterangan tambahannya mengatakan, “Ketika saya pacaran sama Rafly, status dia masih pendidikan. Setelah kami menikah, besoknya dia langsung berangkat dinas.” 

Olivia Nathania tegaskan suaminya tak terlibat dalam kasus dugaan penipuan CPNS. (Foto: MNC Portal Indonesia/Melati)

Meski tersandung kasus hukum, namun Olivia Nathania mengaku, masih tinggal satu atap dengan suaminya. Dia berharap, kasus hukumnya bisa segera selesai dan rumah tangganya bisa berjalan normal kembali.* 

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini