Begini Kondisi Terakhir Dorce Gamalama Usai Hilang Kesadaran

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485034 begini-kondisi-terakhir-dorce-gamalama-usai-hilang-kesadaran-dcMhFgd2xG.jpg Dorce Gamalama. (Foto: Instagram)

KONDISI terakhir Dorce Gamalama dikabarkan semakin membaik. Saat ini dia juga masih dirawat di Rumah Sakit Primaya, Bekasi Barat.

Sebelumnya, presenter 58 tahun itu sempat mengalami hilang kesadaran. Meski kondisinya sempat mengkhawatirkan, kini kondisi Dorce sudah semakin membaik.

Baca Juga: Ini Permintaan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Hilang Kesadaran

Hal ini diungkap langsung oleh sahabat dekatnya, Hetty Sunjaya. Dia menyampaikan bahwa Dorce saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat baik, ditandai dengan sudah bisa berbicara dan berbincang-bincang dengannya.

"Sudah lebih baik, sudah bisa bicara dan ngobrol," kata Hetty Sunjaya kepada MNC Portal Indonesia melalui pesan singkat, Selasa (12/10/2021).

Tak hanya itu, Hetty juga menyampaikan bahwa Dorce sudah bisa bercanda. Bahkan, Dorce sempat menyanyikan sebuah lagu di rumah sakit.

"Sudah bisa nyanyi dan ngelucu," kata Hetty.

Hetty Sunjaya merasa sangat senang bisa melihat sahabatnya kembali bercanda dan tertawa. Mengingat sebelumnya Dorce hanya terbaring diam di rumah sakit tanpa sadar. Saat ini, Hetty hanya berharap proses pemulihan Dorce dapat berjalan dengan baik sehingga Dorce Gamalama dapat diizinkan untuk pulang kerumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini