Andin Balik Ngajar ke Kampus, Kaget saat Tak Sengaja Temui Sosok Ini

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 598 2484811 andin-balik-ngajar-ke-kampus-kaget-saat-tak-sengaja-temui-sosok-ini-rhvdU2p27F.jpg Ikatan Cinta 11 Oktober 2021. (Foto: Instagram/ikatancinta_review))

PADA Ikatan Cinta 11 Oktober 2021, Andin sangat terkejut menemukan selebaran orang hilang, namanya Denis Setyano. Sosok pria ini dicurigai menjadi salah satu peneror keluarga Alfahri.

Hal ini pun menjadi sebuah petunjuk Aldebaran menyelidiki Denis. Di tengah perbincangan dengan Rafael di lorong kampus, Andin tidak sengaja bertabrakan dengan rekannya, Vera.

Baca Juga: Baby Bump Andin Terlihat Mencolok, Netizen: Isi Dalam Perutnya Apaan?

Pandangan Andin pun terfokus pada selebaran yang terjatuh di hadapanya. Melihat nama Denis, Andin pun langsung menanyakan kepada Rafael hubungan Vera dengan laki-laki itu.

"Oh cowok ini siapa ya Vera?" ujar Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Senin (11/10/2021)

Rafael kemudian menyebut laki-laki yang ada pada poster tersebut merupakan calon tunangan Vera yang menghilang. Andin pun terlihat menyimak dan memikirkan sesuatu terhadap pernyataan Rafael.

Kalau gua dengar-dengar ini cowoknya Vera, cuma tiba-tiba cowok ini hilang, rumahnya kosong, telepon nggak bisa dihubungi," tutur Rafel.

Lantas, Andin pun membawa selebaran itu dan berniat akan memberitahu Aldebaran ketika di rumah. Mama dari Reyna itu ingin memberikan selebaran itu sebagai bantuan untuk suaminya dalam menyelidiki Deni Setyano, laki-laki yang dicurigai telah terlibat dalam aksi teror keluarganya.

"Nanti aja aku kasih tahu selebaran ini, di rumah ke Mas Al," ucap Andin dalam hati.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini