Medina Zein Kembali Dipolisikan, Jual Beli Tas Mewah Berujung Nestapa

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484733 medina-zein-kembali-dipolisikan-jual-beli-tas-mewah-berujung-nestapa-QtQcWxwwwj.jpg Uci Flowdea si Crazy Rich Surabaya melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman di Polda Metro Jaya, pada 11 Oktober 2021. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Medina Zein kembali dilaporkan seterunya ke polisi. Kali ini, giliran Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea, yang melaporkan sang selebgram ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (11/10/21). 

Istri Lukman Azhari itu dilaporkan atas dugaan tindak pidana perbuatan memaksa dengan ancaman kekerasan melalui media elektronik sesuai Pasal 27 Ayat (4) Jo Pasal 45 Ayat (4) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP. 

Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas tuduhan pengancaman di Polda Metro Jaya, pada 11 Oktober 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Melati)

Uci mengaku, Medina Zein mengancam akan mengirimkan bom ke kediaman pribadinya. "Dia juga bilang, akan memasukkan saya ke penjara. Disuruh bawa Pop mie dan selimut. Saya merasa terancam setiap hari," tuturnya di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (11/10/2021). 

Perseteruan Medina Zein dan Uci Flowdea bermula dari transaksi jual beli empat unit tas mewah senilai Rp1,3 miliar, pada 2 September 2021. Ternyata, setelah barang diterima Uci menyadari bahwa tas mewah tersebut palsu. 

Uci meminta Medina untuk mengembalikan uang yang telah ditransfernya. Namun respons yang didapatkannya dari sang selebgram tak sesuai harapan. Dari situ, Uci mengaku, selalu diteror oleh ibu satu anak tersebut. 

Baca juga: Kembali Berurusan dengan Hukum, Medina Zein Merasa Terganggu

Uci Flowdea dalam tambahkan keterangannya mengatakan, "Pada 12 September 2021, dia (Medina Zein) bilang di Insta Story mau ngebom saya. Ancaman itu, terus terang menyerang psikis saya. Ini bukan lagi masalah materi."

Medina Zein saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada 29 September 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Ravie)

Sebelum melaporkan ke Polda Metro Jaya, Uci Flowdea lebih dahulu melayangkan somasi pada Medina Zein. Sayang tak ada respons baik dari sang selebgram. Tak hanya laporan pengancaman, Uci juga mempolisikan Medina Zein di Polrestabes Surabaya atas penipuan.* 

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini