Kembali Berurusan dengan Hukum, Medina Zein Merasa Terganggu

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478771 kembali-berurusan-dengan-hukum-medina-zein-merasa-terganggu-CUbRyVuaOX.jpg Medina Zein jalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Medina Zein mengaku, kasus hukum yang dihadapinya saat ini cukup mengganggu. Pasalnya, dia harus menempuh perjalanan selama hampir 2 jam dari Bandung, untuk memenuhi panggilan polisi. 

“Iya terganggu lah, karena aku kan stay di Bandung. Jadi, harus ke Jakarta untuk pemeriksaan. Ini juga langsung dari Bandung,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (29/9/2021). 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

Baca juga: Sempat Mangkir, Medina Zein Jalani Pemeriksaan atas Laporan Marrisya Icha

Pemeriksaan tersebut diprediksi bakal berlangsung hingga larut malam, karena selain sebagai terlapor, dia juga harus memberikan klarifikasi atas laporannya. Namun dia memastikan akan bersikap kooperatif selama pemeriksaan. 

Sementara itu, laporan yang didaftarkan Medina Zein untuk Marrisya Icha sudah diterima Polda Metro Jaya. Namun begitu, Machi Ahmad mengaku, kliennya belum mendapat panggilan untuk mengklarifikasi laporannya.

Medina Zein jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada 29 September 2021. (Foto: MNC Portal Indonesia/Ravie)

“Masih proses penyelidikan. Hari ini, klien kami akan diperiksa sebagai pelapor dan terlapor. Diperiksa berbarengan karena ada laporan klien kami yang masuk juga kan. Jadi, minta doanya agar semua cepat selesai,” ujar kuasa hukum Medina Zein tersebut.*

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dipolisikan, Komentar Raffi Ahmad Tak Terduga!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini