Biodata dan Agama Cupi Cupita, Pedangdut Seksi yang Sempat Terlibat Kasus Video Syur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484664 biodata-dan-agama-cupi-cupita-pedangdut-seksi-yang-sempat-terlibat-kasus-video-syur-7BotRZGkZH.jpg Biodata dan Agama Cupi Cupita. (Foto: DJ Agung W/Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA - Biodata dan agama Cupi Cupita menjadi salah satu hal yang ingin diketahui publik. Pedangdut bernama asli Cupi Warsita ini menganut agama Islam dan lahir di Bandung, Jawa Barat, 28 tahun silam. 

Cupi mengawali kariernya sebagai biduan dangdut di bawah TX Management, pada 2015. Publik kemudian mengenalnya lewat lagu Goyang Basah yang dirilis setahun setelah debut. 

Biodata dan agama Cupi Cupita. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Tak hanya bernyanyi dangdut, sejak 2017 dia menjajali dunia akting dengan membintangi sinetron Rara & Peri Ikan Leungli, Kecil-Kecil Jadi Manten, Warteg DKI, hingga Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Dia juga sempat menjadi pembawa acara dalam Dagelan Oke RCTI dan Canda Wayang MNCTV

Sepanjang kariernya, personel Duo Gobas itu tak lepas dari kontroversial yang dipicu oleh tampilan seksinya dan ukuran dadanya yang terbilang jumbo. Dalam wawancaranya dengan awak media pertengahan 2019, dia mengaku, payudara jumbo menjadi ciri khasnya sebagai seorang entertainer. 

“Justru, dada yang begini menjadi daya tarik dan mempermulus karier aku di dunia entertainment,” kata Cupi Cupita kala itu.

Baca juga: Cupi Cupita Dibayar Rp45 Juta untuk Temani Pria Karaoke

Tampilan seksi itu dipadukan Cupi Cupita dengan goyangan erotis yang diakuinya bertujuan untuk mengundang syahwat penonton saat manggung. "Iya, tujuannya memang ke sana," ujarnya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, pada 2019.  

Biodata dan agama Cupi Cupita. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

Desember 2019, publik dikejutkan dengan kemunculan video porno yang diduga diperankan oleh Cupita. Namun ketika dikonfirmasi, dia membantah kalau perempuan dalam video itu adalah dirinya. 

"Yang jelas, itu bukan Cupi. Enggak, enggak, bukan Cupi. Cupi kan masih perawan," katanya kala itu. 

Saat ini, ketika tawaran manggung berkurang karena pandemi COVID-19, Cupi Cupita mengaku tetap sibuk syuting. Salah satu sinetron yang tengah dibintanginya saat ini adalah Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.*

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini