Cupi Cupita Dibayar Rp45 Juta Temani Pria Karaoke, Nikita Mirzani: Wah, Kelas Berat!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384555 cupi-cupita-dibayar-rp45-juta-temani-pria-karaoke-nikita-mirzani-wah-kelas-berat-Fn8UAB4Kup.jpg Cupi Cupita (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita mengaku mendapat nominal uang fantastis karena menemani lelaki karaoke. Hal ini terungkap saat dia berbincang bersama Nikita Mirzani.

Awalnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu membuka topik soal tarif yang dipatok Cupi untuk menjadi teman karaoke. Namun, sang pedangdut berkelakar bahwa dia mememani karaoke selayaknya pendekatan pacaran sehingga tak mematok biaya.

"Enggak langsung dikasih rate sih, biasanya dapat pendekatan, PDKT lah. Biasanya jalan-jalan atau nongkrong, yuk karaoke," ujar Cupi, dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga:

Tak Pernah Hubungan Seksual, Cupi Cupita Akui Puas Hanya dengan Hal Ini

Namun, Nikita Mirzani tak percaya jika Cupi menemani seorang pria tanpa diberikan imbalan. Dia terus mendesak pelantun Goyang Basah soal nominal uang yang pernah dia terima.

"Pasti dikasih uang jajan dong, kalau habis karaoke gitu dikasih uangnya berapa?" tanya Nikita.

"Waktu itu dikasih sekitar USD 3.000, Rp45 jutaan," jawab Cupi.

Hal tersebut membuat Nikita Mirzani terpukau. "wah berarti dia (Cupi) udah kelas berat ya, dollar lagi dikasihnya."

Mantan istri Dipo Latief ini kemudian penasaran dengan sosok pria tersebut. Cupi sendiri menyebut sosok tersebut masih muda dan anak dari keluarga berada.

Nikita pun iseng bertanya apakah Cupi berhubungan seksual dengan pria itu. Tetapi sang pedangdut seksi itu membantahnya dengan tegas.

 

"Enggak pernah (berhubungan seksual)" ucap Cupi tegas, dan disambut tertawaan Nikita dan Dinar Candy yang seolah tak percaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini