Uci Flowdea, Crazy Rich Surabaya Kapok Bisnis Tas dengan Medina Zein, Ending-nya Mengerikan!

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484634 uci-flowdea-crazy-rich-surabaya-kapok-bisnis-tas-dengan-medina-zein-ending-nya-mengerikan-0kSJCSwMgl.jpg Uci Flowdea. (Foto: Melati/MPI)

CRAZY Rich Surabaya, Uci Flowdea, masih mengungkit kasusnya dengan Medina Zein soal tas branded palsu. Bahkan Uci mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan dan mengungkap jika dirinya pernah dapat ancaman bom dari Medina.

"Saya mau menindaklanjuti kasus yang kemarin beberapa tas itu kan ya, dan saya sudah menunggu selama satu bulan ternyata nggak ada etika baik. Jadi saya ke sini untuk konsultasi masalah yang kemarin" ujar Uci Flowdea kepada wartawan (11/10/21).

Baca Juga: Kasus Ayah Taqy Malik Belum Kelar, Marlina Diajak Taaruf Pria Lain, Jawabannya Mengejutkan!

Uci bahkan mengungkap Medina Zein justru memberikan ujaran kebencian hingga ancaman berupa bom.

"Dia bilang di sosial media dia bahwa dia akan bawa bom lah gitu mau di bom" katanya.

Uci mengaku saat ini dirinya sudah tidak ada komunikasi dengam Medina Zein. Saat terakhir kali bertemu, Uci mengatakan Medina tidak menunjukan itikad baik.

"Terakhir pada waktu hari tanggal 29 itu. Nggak ada. Yang jelas dia nggak ada atittude baik, sudah saya tunggu"

Uci sendiri sudah melayangkan somasi kepada Medina Zein

"Kan dia yang saya somasi dua kali, somasi kedua saya tidak dijawab"

Sebelumnya Medina Zein menegaskan dirinya sudah sering berbisnis dengan Uci. Namun kini Uci tak lagi berbisnis dengan Medina Zein karena meragukan keaslian tas yang dijual Medina.

"Tas-tas ini ada beberapa yang diragukan. Nggak dibilang palsu, (tapi) diragukan keasliannya. Nah, tapi akhirnya tas yang nggak berdosa di-cancel juga sama dia," kata Medina beberapa waktu lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini