Wika Salim Ungkap Hubungan dengan Ariel NOAH, Jawabannya Mengejutkan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484406 wika-salim-ungkap-hubungan-dengan-ariel-noah-jawabannya-mengejutkan-RaaBNsGhXG.jpg Wika Salim (Foto: IG Wika Salim)

JAKARTA - Wika Salim belum lama ini membeberkan soal statusnya dengan Ariel Noah. Seperti kita ketahui, Ariel Noah kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan usai hubungannya dengan artis cantik Sophia Latjuba kandas.

Bahkan baru-baru ini, vokalis grup musik Noah tersebut dikabarkan dekat dengan artis sinetron Dina Lorenza. Namun sebelum dengan Dina Lorenza, Ariel Noah juga sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut sekaligus aktris Wika Salim.

Baca Juga:

Potret Wika Salim Jadi Gadis Pantai Bikin Salfok, Kulit Seputih Tembok Orang Kaya!

Biodata dan Agama Wika Salim, Pedangdut Seksi yang Serba Bisa

Wika Salim

Ariel Noah dan Wika Salim sempat dirumorkan dekat hingga dijodoh-jodohkan oleh netizen. Setelah sekian lama kabar itu mencuat dan tenggelam, artis cantik kelahiran Bogor itu pun akhirnya buka suara.

Wika Salim mengatakan, hubungannya dengan Ariel Noah tidak seperti yang dipikirkan oleh netizen. “Enggak (pernah pacaran), itu sebenernya udah lama banget,” kata Wika Salim.

Wika Salim bahkan membeberkan statusnya dengan Ariel Noah hanya sebatas rekan kerja. “Bukan dekat, ya biasa aja, sih. Karena ketemunya cuma karena di tempat kerja doang, enggak pernah yang memang di luar tempat kerja, kita nongkrong bareng, enggak pernah,” ujarnya.

Wika Salim mengungkapkan, dia dan mantan kekasih Luna Maya ini kenal karena ada satu kerjaan bareng. “Memang pure ketemu, kenal, itu karena memang pernah bekerja bareng,” kata perempuan 29 tahun ini.

Wika Salim bahkan heran mengapa dia dan Ariel Noah digosipkan dekat hingga dirumorkan menjalin hubungan romantis. Tak hanya Ariel Noah, tetapi juga dengan beberapa artis pria lainnya.

“Makanya gue bingung, kok di media kayaknya (disebut) Wika sama ini, Wika sama itu, padahal gue enggak pernah jalan bareng, nongkrong bareng, gue cuma ketemu di program doang. Cuma kan, emang netizennya aja mungkin suka, makanya mereka berharapnya gue sama ini, gue sama itu. Kalau gue sih anggapnya biasa aja,” ujar pelantun lagu Da Aku Mah Apa Atuh tersebut.

Di kesempatan yang sama, Wika Salim juga menyinggung soal pria idaman. Baginya, pria yang menjadi idamannya bukan berdasarkan fisiknya.

“Lelaki idaman pastinya harus sudah berjalan dulu, tahu karakternya seperti apa, baru bisa disebut inilah idaman gue, karena apa yang gue mau ada di dia. Aku nggak bisa yang langsung ngelihat terus suka, enggak bisa. Kalau aku pasti berproses, baru aku bisa bilang tertarik sama dia, suka sama dia,” kata Wika Salim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini