Nikita Willy Umumkan Kehamilan, Indra Priawan Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484288 nikita-willy-umumkan-kehamilan-indra-priawan-menangis-UZhmL2n684.jpg Nikita Willy hamil (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Nikita Willy mengumumkan kabar kehamilan pertamanya. Melalui akun Youtube Channelnya, wanita 27 tahun ini tampak membagikan video detik-detik dirinya memberitahu suami soal kehamilannya, tepatnya saat mereka tengah berlibur ke Bali.

Dalam video tersebut, Nikita mengaku sudah 5 hari telat menstruasi. Hal itu membuatnya langsung mengambil alat uji kehamilan dan mengaku jika kala itu usia kehamilannya berada di minggu kedua hingga tiga.

Baca Juga:

20 Tahun Berkarier, Nikita Willy Tak Tahu Jumlah Honornya

Setahun Menikah, Nikita Willy Hamil 14 Minggu

Nikita Willy dan Indra Priawan

"Aku telat menstruasi hari kelima jadi aku putusin untuk melakukan pregnancy test dan ternyata hasilnya.. Pregnant 2-3 minggu. Oh my god, Alhamdulillah," ungkap Nikita Willy.

Kurang percaya dengan hasil testpack yang ia lakukan, sahabat Rezky Aditya ini mengaku sempat memesan alat uji kehamilan lewat aplikasi online. Saat hasil dari tiga buah alat uji kehamilan sama, ia baru berani memberitahu hal itu pada suaminya.

Dalam video tersebut, wanita keturunan Minangkabau, Sumatera Barat ini terlihat memegang kamera dan meminta suaminya untuk duduk disampingnya. Ia lantas memberikan sebuah pouch berwarna hitam dan mengatakan bahwa apa yang ada di dalam sana adalah kejutan untuk sang suami.

"Oke, aku mau memberikan kamu sesuatu?," kata Niki pada suaminya.

"Apa nih?," jawab Indra Priawan,."Waahhh wohoho waaawwww..," lanjutnya sambil menunjukkan alat testpack bergaris dua ke arah kamera.

Bahagia lantaran tahu jika istrinya tengah mengandung, Indra pun langsung menciumi Niki berkali-kali. Dengan mata berkaca-kaca menahan tangis, Indra bahkan menanyakan apa maksud dari angka yang tertera dalam alat uji kehamilan tersebut.

Sementara itu, adik dari Nikita yakni Winona Willy yang mengetahui kejutan tersebut terlihat ikut menangis. Terlebih Nona dan teman-teman Niki mengira jika bintang film Rasuk 2 itu hanya memberikan kejutan berupa hadiah biasa atau endorsement sebuah produk.

"Di Bali itu kebetulan juga ada Nona, dan pas tahu itu, dia kan aku suruh buat pegang, dia nggak tahu apa-apa dia pikir mau ngasih hadiah aja ke Indra. Bahkan teman-teman yang lain, mereka pikir ini adalah video endorsement," jelas Nikita.

"Jadi yang surprise bukan cuma kita, tapi Nona dan juga teman-teman. Dan Nona sampai nangis, karena dia sebentar lagi akan menjadi tante," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini