Turun 45 Kilogram, Adele Kecewa Dihujat Sesama Perempuan

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 33 2484117 turun-45-kilogram-adele-kecewa-dihujat-sesama-perempuan-KHZwSGx9Za.jpg Dinilai terlalu kurus, Adele dihujat warganet. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Usaha Adele menurunkan berat badannya pasca-bercerai dari Simon Konecki tak hanya mengejutkan banyak pihak. Tak hanya puji, dia juga ramai dikritik publik. 

Adele mengaku, kritik itu membuatnya sakit hati karena sebagian besar justru dilayangkan oleh sesama perempuan. "Bagian terburuk adalah komentar paling brutal yang kuterima berasal dari perempuan lain. Aku sangat kecewa," ujarnya seperti dikutip dari VOGUE, Minggu (10/10/2021). 

Adele kecewa dihujat oleh sesama perempuan karena dinilai terlalu kurus. (Foto: Instagram/@adele)

Baca juga: 15 Oktober, Adele Rilis Single Easy on Me

Pada wawancara yang sama, Adele menyebutkan ini bukan kali pertama tubuhnya dijadikan objek perbincangan. Banyak warganet yang beranggapan dirinya tidak perlu memaksakan untuk menurunkan berat badan hingga terlihat 'terlalu kurus' seperti saat ini. 

Adele menegaskan, alasannya doyan ngegym bukan untuk menurunkan berat badan. Dia hanya ingin berolahraga untuk menekan rasa cemas dan emosinya. 

Mengutip Page Six, Minggu (10/10/2021), Adele pertama kali terekam kamera dengan tubuh rampingnya pada 2019. Kala itu, dia terlihat menghadiri pesta yang digelar oleh penyanyi Drake. Setahun kemudian, dia mengaku, kehilangan 45 kilogram bobot tubuhnya karena ngegym selama 2 tahun.* 

Baca juga: Ibu Tanggapi Isu Rachel Vennya Kabur saat Karantina di Wisma Atlet

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini