Dorce Gamalama Sempat Gelisah dan Meronta Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 33 2483782 dorce-gamalama-sempat-gelisah-dan-meronta-saat-dibawa-ke-rumah-sakit-7IEdbAh7HU.jpg Dorce Gamalama sempat gelisah dan meronta saat dibawa ke rumah sakit (Foto: Instagram)

JAKARTA- Dorce Gamalama dikabarkan sempat gelisah dan meronta saat dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Primaya, Bekasi. Hal tersebut karena dirinya mengalami penurunan kesadaran akibat penyakit diabetes yang diidapnya.

"Pas sore di IGD itu ya, Bunda Dorce tuh agak gelisah dan meronta sedikit. Kebanyakan orang kalau punya gula darah drop memang seperti itu," kata sang sahabat, Hetty Sunjaya di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021).

Dorce Gamalama

BACA JUGA:

Paula Verhoeven Melahirkan Anak Kedua, Netizen: Alhamdulillah Kiano Punya Adik

Sah, Lutfi Agizal dan Nadya Indy Resmi Menikah

Hetty Sunjaya sangat bersyukur pihak rumah sakit sangat sigap dalam mengambil tindakan kepada presenter 58 tahun ini. Dorce langsung dirujuk ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

"Kita sempat panik, tapi untungnya tindakkan dokter cepat sekali ya. Langsung ada tindakan CT scan lalu dirujuk ke ruang ICU. Kalau di ICU kan perawatannya lebih fokus ya, lebih sering dipantau dokter juga," tuturnya.

Saat ini Dorce belum bisa dijenguk oleh siapapun, baik oleh sang anak maupun kerabat terdekat. Hal ini mengingat, kondisinya masih belum stabil dan butuh istirahat total.

"Saat ini belum bisa dijenguk karena harus istirahat total ya. Bukan nggak bisa, tapi belum bisa karena memang kondisinya masih belum normal," terangnya.

Sebelumnya, Dorce Gamalama sempat dirawat di rumah sakit. Namun, karena kondisinya membaik, mantan host "Dorce Show" ini pun diizinkan pulang pada Rabu (6/10/2021). Setelah beberapa hari di rumah, kondisi presenter senior Tanah Air itu malah memburuk. Oleh karena itu, Dorce kembali dilarikan ke Rumah Sakit Primaya, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (7/10/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini