Akhirnya Debut, Melisa Hart Berharap Lagu Tak Lagi Rindu Banyak Dicover

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 205 2483701 akhirnya-debut-melisa-hart-berharap-lagu-tak-lagi-rindu-banyak-dicover-LtAsf0kgMG.jpeg Melisa Hart (Foto: Youtube Melisa Hart)

JAKARTA - Menjadi juara 4 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, penyanyi Melisa Hartanto mendapat banyak perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu “Los Dol” yang dipopulerkan Denny Caknan viral hingga mencapai lebih dari 8.5 juta penonton di YouTube.

Kini, penyanyi asal Surabaya tersebut mempersembahkan single perdananya berjudul “Tak Lagi Rindu” pada 8 Oktober 2021. Bersama komposer muda berbakat “Martinus Tintin (TINTIN)” lagu ini menceritakan pilunya seseorang yang telah berkali-kali dikecewakan.

Baca Juga:

Melisa Hartanto Tertekan Disebut Crazy Rich Surabaya Sampai Dituding Beli Standing Ovation

Nikah Sama Jin BTS Tapi Berhenti Jadi Penyanyi, Intip Jawaban Kocak Ghea Indrawari!

Melisa Hart

Wanita kelahiran 12 Juli 1994 tersebut menyebutkan bahwa single “Tak Lagi Rindu” menggambarkan isi hati seseorang yang berada di dalam kegelisahan ketika harus melepaskan pasangannya yang sudah menyakitinya berulang kali.

Emosi Melisa pada lagu tersebut pun tercermin dengan baik rupanya karena pengalaman pribadi yang pernah dialaminya. “Aku ingin lagu ini bisa sebagai lagu yang merepresentasikan perasaan pendengar, isi hati mereka. Karena aku percaya bahwa di luar sana banyak yang mengalami cerita seperti di lagu ini” ujar Melisa.

Menggarap genre pop ballad sesuai dengan keahliannya, Melisa sengaja memilih musik yang dapat merepresentasikan dirinya. “Aku percaya kalau karya yang dibuat dari hati pasti sampainya juga ke hati” tutur Melisa.

Pada video klip “Tak Lagi Rindu”, Melisa melakukan debut aktingnya dalam story-line yang dibuat sesuai dengan lirik lagu. “Aku gak pernah sama sekali akting, tapi aku memutuskan untuk menjadi model videonya, aku ingin challenge diri aku sendiri karena everything about this song spesial banget buat aku” ujar Melisa.

Saat proses pembuatan video klip, Melisa pun ikut serta dalam pemilihan konsep dan menyampaikan ide dan pendapatnya. Ia pun berharap lagu “Tak Lagi Rindu” dapat diterima dan didukung dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

“Semoga lagu ini bisa diterima, bisa dinikmati orang-orang. Dulu kan aku suka cover lagu orang ya, cita-citaku simple, aku harap kalau lagu ini sudah rilis akan ada teman-teman lain yang bakal cover lagu aku” ujar Melisa.

Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung intip MV “Tak Lagi Rindu” oleh Melisa Hart hanya di YouTube channel HITS Records. Jangan lupa dengerin terus “Tak Lagi Rindu” di seluruh platform musik kesayanganmu!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini