Nikah Sama Jin BTS Tapi Berhenti Jadi Penyanyi, Intip Jawaban Kocak Ghea Indrawari!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 33 2441657 nikah-sama-jin-bts-tapi-berhenti-jadi-penyanyi-intip-jawaban-kocak-ghea-indrawari-1thn0GqpZB.jpeg Ghea Indrawari (Foto: Youtube Melisa Hart)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah menghasilkan banyak penyanyi-penyanyi berbakat yang berhasil menarik hati para penikmat musik Indonesia. Salah satu penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Special Season yaitu Melisa Hartanto kini kembali aktif membuat konten di YouTube channel miliknya.

Tidak sendirian, Melisa mengajak Ghea Indrawari untuk seru-seruan bareng. Ghea merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang sukses menghibur para penikmat musik Indonesia dengan karya-karyanya. Ghea baru saja merilis single “Bucketlist” bersama Boy William yang berhasil menuai pujian dari para penggemar.

Baca Juga:

Jin BTS Banyak Porsi di Lagu Butter, Ghea Indrawari Sumringah

Lucunya Ghea Indrawari Heboh Nonton MV "Permission to Dance" oleh BTS

Ghea Indrawari

Tim dari Melisa pun sudah menyiapkan beberapa pertanyaan yang akan diambil secara acak untuk dirinya sendiri dan juga untuk Ghea. Pertama-tama, Ghea sudah menerima pertanyaan yang sulit baginya untuk dijawab.

“Nikah sama Jin BTS tapi harus berhenti menjadi penyanyi atau nikah sama orang biasa aja tapi tetap bisa bernyanyi?” tanya Melisa.

“Gak adil, ini tidak adil. Yaudah deh nikah sama orang yang biasa aja, ntar aku nyanyi tapi nyanyinya bareng Jin” canda Ghea.

Ghea dikenal penggemarnya sebagai Army, yaitu fans dari boyband asal Korea Selatan, BTS. Ghea pun paling suka dengan anggota BTS yang bernama Jin. Kemudian giliran Ghea yang bertanya pada Melisa, mendingan diganggu setan atau diganggu Mark Natama.

“Apa persamaan setan sama Mark Natama ci?” tanya Ghea sambil tertawa.

“Sama, sama-sama mengganggu dan seram. Diganggu Mark Natama karena dia gak seseram setan lah” canda Melisa.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini