Share

Melisa Hartanto Tertekan Disebut Crazy Rich Surabaya Sampai Dituding Beli Standing Ovation

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 33 2456824 melisa-hartanto-tertekan-disebut-crazy-rich-surabaya-sampai-dituding-beli-standing-ovation-IownLiMFb4.jpeg Boy William dan Melisa Hartanto (Foto: IG Youtube Boy William)

JAKARTA - Boy William kembali menghadirkan bintang tamu spesial di konten “Nebeng Boy” yang diunggah di YouTube channel miliknya. Kali ini Boy mengajak Melisa Hartanto untuk seru-seruan ngobrol dan nyanyi bareng Boy.

Melisa merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Special Season yang berhasil lolos sampai ke babak top 4. Wanita tersebut menarik banyak perhatian dari para penikmat musik terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu “Los Dol” viral. Video Melisa menampilkan lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Denny Caknan tersebut mencapai hingga lebih dari 8.5 juta penonton, lho!

Baca Juga:

Lebih Asyik Lesty Kejora atau Rizky Billar, Ini Jawaban Boy William

Luna Maya Akui Suka Nicholas Saputra dan Menolak Balikan dengan Ariel NOAH

Boy William dan Melisa Hartanto


Sama seperti Boy, Melisa yang berasal dari Surabaya ini memiliki keturunan darah Cina. Boy pun penasaran apakah dari pihak keluarga Melisa ada yang menentangnya menjadi seorang penyanyi.

“Biasanya keluarga Chinese paling anti sama kita kerja di bidang ini, karena mereka mikirnya ini kerjaan yang gak pasti, mendingan jadi pengusaha. Kamu digituin juga gak?” tanya Boy.

“Awalnya iya, diarahin gak mau yang lain aja, tapi ternyata dikasih” jelas Melisa.

Kemudian Boy pun mengungkapkan hal yang tidak disangka oleh para penggemar. Rupanya Melisa suka tidak percaya diri dengan penampilannya di Indonesian Idol Special Season meski telah menerima standing ovation dari para juri.

Kemudian Melisa yang sering disebut sebagai crazy rich Surabaya ini mengaku sempat tertekan dengan julukan tersebut. Sampai ada yang menaruh kecurigaan bahwa pencapaian Melisa di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season adalah berkat kekayaannya.

“Kamu diberitain dimana-mana crazy rich Surabaya, kamu bangga gak?” tanya Boy.

“Malu aku kalau misalnya dilihat sama orang-orang yang mungkin jauh lebih kaya, ‘hah nih anak siapa, kenapa dia bangga jadi orang kaya?’ jadi kayak gak enak gitu” ujar Melisa.

“Tapi aslinya emang kaya?” tanya Boy.

“I don’t know. Tapi sebenarnya aku awalnya cukup stress dibilang crazy rich itu, beban banget. Misalnya aku dapat standing ovation, dapat penghargaan dan apresiasi dari juri, performaku bagus gitu misalnya semua orang bilangnya ‘nah ini beli’” ujar Melisa.

Yuk simak cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Boy William!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini