Share

Dorce Gamalama Pingsan Dilarikan ke RS, Anak Ungkap Fakta Mengejutkan!

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 08 Oktober 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483553 dorce-gamalama-pingsan-dilarikan-ke-rs-anak-ungkap-fakta-mengejutkan-TOO4fKvSsu.jpg Dorce Gamalama. (Foto: MeTube)

DORCE Gamalama ternyata baru pulang dari rumah sakit Kamis 7 Oktober 2021 pagi setelah menjalani opname selama 7 hari. Sayang, malam harinya, Dorce justru kolaps dan dilarikan ke rumah sakit lagi.

"Habis sakit, baru habis diopname seminggu. Pulang ke rumah Kamis pagi, malamnya masuk RS," ujar Khodijah di RS Primaya, Bekasi, Jumat (8/10/2021).

Namun pada lanjutan ceritanya, Siti Khodijah juga mengatakan bahwa kondisi kesehatan Dorce Gamalama memang masih dalam pantauan dokter meski sudah selesai opname. Dokter juga sempat berpesan untuk membawa Dorce ke rumah sakit lagi bila mengalami penurunan kondisi.

"Jadi pas drop, kabarin dokter, disuruh langsung bawa ke RS," terang Khodijah.

Sementara terkait penyebab Dorce Gamalama diopname, Siti Khodijah mengatakan bahwa hal itu masih berkaitan dengan penyakit diabetes bawaannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit pada Kamis malam, 7 Oktober 2021 usai kehilangan kesadaran saat beristirahat di rumah. Dorce tidak mengeluhkan rasa sakit apa pun dan masih sempat meminta makanan sebelum pingsan.

"Masih minta dibikinin makanan, tapi katanya ngantuk dan terus tidur. Tapi pas dibangunin buat makan, enggak ngerespon. Dikasih air, dicipratin, enggak respon. Akhirnya dibawa ke RS," papar Siti Khodijah.

Saat ini, Dorce Gamalama masih dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Primaya, Bekasi. Keluarga juga masih menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk mengetahui kondisi Dorce.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini