Pesan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Dilarikan ke RS

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483514 pesan-terakhir-dorce-gamalama-sebelum-dilarikan-ke-rs-KtNTkIZ9of.jpg Dorce Gamalama. (Foto: Instagram)

DORCE Gamalama tak sadarkan diri dan kini dirawat di Intensif care unit (ICU) Rumah Sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat. Sebelum kondisinya drop, dia sempat menyampaikan pesan kepada sang anak.

"Kata adikku, dia (Dorce) bilang 'sekolah yang bener' itu doang sih ngomong ke adikku," kata putri angkat Dorce, Siti Khadijah, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga: Ini Permintaan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Hilang Kesadaran

Dorce rupanya sangat menginginkan sang anak serius dalam menempuh pendidikan. Pasalnya, adik Khadijah itu yang belakangan paling intens berkomunikasi dengan Dorce.

"Minta adikku untuk sekolah yang bener, karena kan dia yang intens 24 jam," kata Khadijah.

Di mata Khadijah, Dorce adalah orangtua yang hebat. Kendati kondisinya sedang tidak fit, tetapi dia selalu jadi orang yang aktif berkegiatan.

"Mama tuh hebat punya semangat, walaupun mama pusing tapi tetep lakuin kegiatan," ujar Khadijah.

"Ada aja yang dilakuin, katanya pusing tapi tetep lakuin, mungkin itu cara mama agar tidak merasakan sakitnya," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce dilarikan ke rumah sakit pada 7 Oktober 2021 malam dalam keadaan tak sadar. Dia diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes yang sudah diidap sejak lama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini