Lyodra Kolaborasi Rina Nose Nyanyikan Lagu Jawa dalam HUT GTV Amazing 19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 205 2483268 lyodra-kolaborasi-rina-nose-nyanyikan-lagu-jawa-dalam-hut-gtv-amazing-19-6eM54qTmW2.jpg Lyodra Ginting (Foto: IG Lyodra Ginting)

JAKARTA - HUT GTV Amazing 19 akan digelar secara live pada Sabtu, 9 Oktober 2021, pukul 18.30 WIB. Dengan tema etnik Indonesia, perayaan hari ulang tahun GTV yang ke-19 dipastikan akan menjadi tontonan menarik menemani malam minggu.

Konser yang penuh dengan kolaborasi menarik, bahkan telah dijanjikan oleh Deasy Yohana, selaku eksekutif production HUT GTV. Bahkan ikon burung menjadi harapan baru bagi GTV untuk terus mengudara dan menyajikan program terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga:

Amazing! Ini Wajah Para Artis Pengisi HUT GTV Saat #Jaman19Tahun

Kolaborasi Horor X Humor The Sacred Riana, Sule Hingga Rina Nose Meriahkan Amazing 19 GTV

Lyodra Ginting

"Konsep HUT GTV Amazing 19 ini kita akan mengusung tema Etnik Indonesia khususnya budaya Jawa," ungkap Deasy dalam konferensi pers virtual, yang berlangsung pada Jumat, (8/10/2021).

"Nanti ada konser yang akan kita hadirkan, dan juga dengan memberikan kolaborasi menarik," lanjutnya.

Sementara itu, salah satu pengisi acara dalam HUT GTV Amazing 19 ini ialah Lyodra dan Rina Nose. Jika biasanya Rina terkenal sering bercanda, pada HUT GTV besok, wanita 37 tahun ini mengaku akan mempersembahkan sebuah lagu dalam bahasa Jawa.

"Kalau biasa diprogram manapun kalau nyanyi pasti bercanda, diplesetin, nggak serius. Di GTV nanti untuk openingnya aku akan nyanyi serius, nyanyi lagu Jawa. Mudah-mudahan semuanya lancar, kalau ada yang salah, pasti dibelokin lagi," papar Rina Nose.

Sama halnya dengan Rina, Lyodra juga akan tampil mengisi acara dan membawakan lagu berbahasa Jawa. Ia bahkan tak sendiri, nantinya akan ada Rizky Febian yang menemaninya untuk menghibur masyarakat lewat HUT GTV Amazing 19.

"Karena temanya etnik dari Pulau Jawa, jadi aku akan membawakan lagu daerah Jawa. Aku kan notabene nya dari Medan, Sumatera Utara nih, tapi aku harus nyanyi Jawa," ujar Lyodra.

"Menurutku ini suatu challenging banget, tapi aku excited, happy. Dan aku juga akan ada kolaborasi dengan penyanyi cowok Indonesia favorit aku, yang juga tampan, Rizky Febian," tandasnya.

Sementara itu, sebagai salah satu stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia, GTV juga akan menyajikan Esport Stars season 2 yang akan dimulai pada 29 Oktober 2021 mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, dalam Esport Star season 2 setiap tim nantinya akan di manageri langsung oleh artis papan atas Indonesia, sebut saja Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano, hingga Luna Maya.

Bukan hanya itu, bagi pecinta drama remaja kalian tentunya tak akan kalah bahagia lantaran GTV akan menayangkan sebuah serial yang diangkat dari novel karya Putri Azzahra Haryanto alias Chachaii berjudul IPA & IPS. Nantinya Arbani Yasiz akan beradu akting bersama Sitha Marino dan juga Kenzo Dfras mulai Senin, 11 Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini