Peneror Keluarga Akhirnya Terkuak! Aldebaran Tertipu dengan Sosok Ini

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 598 2482464 peneror-keluarga-akhirnya-terkuak-aldebaran-tertipu-dengan-sosok-ini-QeeF0feBVs.jpg Aldebaran Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

IKATAN Cinta 6 Oktober 2021 akhirnya menguak siapa sosok peneror keluarga Aldebaran hampir sebulan ini. Ya, sikap tak biasa ditunjukkan oleh Boim, satpam rumah Aldebaran.

Bahkan Ricky merasa ikut curiga dengan Boim. Dia pun akhirnya memutuskan untuk membuntuti Boim.

 Ikatan cinta

Di tengah perjalanan Ricky dikejutkan dengan dirinya yang hampir menabrak satpam Aldebaran itu. Melihat gerak geriknya yang mencurigakan, Ricky berinisiatif untuk mengikutinya. 

"Loh itu kan salah satu satpam Aldebaran. Kok gelagatnya aneh ya mau ke mana dia?" ujar Ricky di Ikatan Cinta 6 Oktober 2021

Ternyata Boim dipaksa menjadi mata-mata dari pelaku teror keluarga Aldebaran. Dia terpaksa bekerja sama dengan mereka karena demi bisa membayar pengobatan orangtuanya.

Namun tampaknya dia tidak ingin kembali bekerja sama untuk mencelakai keluarga Aldebaran yang telah baik kepadanya. 

"Maaf bang saya mau berhenti aja bang mereka semua orang baik-baik," tutur Boim.

Mendengar itu lantas seseorang misterius di balik masker hitam tersebut marah besar. Dia pun meminta anak buahnya untuk memukuli Boim. 

"Jangan macam-macam sama gua lu sudah menerima uang dari gua. Diam gua nggak butuh manusia penghianat kaya lu," ucap sosok peneror tersebut.

Di balik itu ternyata Ricky melihat semua kejadian tersebut. Dia pun menlong Boim dengan menggunakan sirine polisi palsu dan langsung melaporkan hal tersebut kepada Aldebaran. 

"Satpam Aldebaran terlibat dalam masalah apa ya, kalau gua bantu dia nggak akan menang juga mereka main keroyokan," tutur Ricky

"Gua telepon Aldebaran deh," katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini