Pertemuan Pertama Om Irfan dan Andin Bikin Penonton Ikatan Cinta Mewek Sejadi-jadinya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 598 2482342 pertemuan-pertama-om-irfan-dan-andin-bikin-penonton-ikatan-cinta-mewek-sejadi-jadinya-e5OrETjjtM.jpg Andin dan Om Irfan. (Foto: Instagram)

PADA Ikatan Cinta 4 Oktober 2021, momen pertemuan Andin (Amanda Manopo) dan Irfan (Oka Antara alias Tama, berhasil membuat haru para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta. Mereka pun dibuat baper sampai ikutan mewek.

Surya (Surya Saputra) dan Irfan ternyata telah saling mengenal sejak muda. Ditambah lagi pernyataan bahwa Tama adalah adik Sofia, yakni istri kedua Surya dan ibu kandung Andin.

Baca Juga: Jessica Syok Lihat Papa Irfan Rangkul Andin, Ending-nya Tak Terduga

Pasalnya, Sofia dan Irfan sempat mengalami kecelakaan yang membuat keduanya hilang kontak dengan Surya. Sehingga, Irfan tak pernah tahu kehadiran Andin.

Hingga suatu ketika, Irvan dipertemukan Andin dalam sebuah restoran oleh Papa Surya. Baru melihat Andin pun Irfan sudah emosional. Matanya tampak berkaca-kaca.

"Ini Tama, adik mama," ujar Papa Surya mengenalkan Irvan.

Mengetahui hal itu, Andin pun terharu sekaligus terkejut. Pasalnya, mereka sudah pernah saling bertemu. Surya pun menyadari akan hal itu. Kemudian, Andin menjelaskan bahwa Irvan pernah menolong buah hatinya, Reyna. Air mata keduanya pun tak terbendung. Rasa rindu akan bertemu dengan keponakan pun, terbayar bagi Irvan.

Momen haru itu diunggah ulang oleh akun Instagram @mandaskatic_support. Banyak netizen mengaku menangis melihat momen itu.

"Sedih banget sampai aku meneteskan air mata beb," kata netizen.

"Nangis min air mataku tak tertahankan lagi. Terharu," timpal netizen lain.

"Bawangnya terlalu banyak," balas netizen lain.

"Momen terindah banyak meneteskan air mata," sahut netizen lainnya.

Akankah pertemuan Andin dengan Irvan, yang kemudian bertemu Aldebaran, akan menguraikan kisah terror keluarga Alfahri?

Untuk mengetahui kisah selanjutnya, saksikan terus Ikatan Cinta hanya di RCTI.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini