Mpok Alpha Bantu Satpam Pom Bensin Untuk Nafkahi Keluarganya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2482186 mpok-alpha-bantu-satpam-pom-bensin-untuk-nafkahi-keluarganya-qzPO1qleGH.jpeg Uang Kaget Lagi (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Reality show Uang Kaget Lagi yang selalu dinanti pemirsa setianya, karena selalu membantu orang-orang sedang dalam kesusahan yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 16.30 WIB.

Crazy rich asal Cilegon yaitu Billy Martono punya rasa Iba terhadap sang target yang diketahui sebagai satpam sebuah pom bensin yang bernama Bapak Achmad, oleh karena itu Billy Martono mau membantu untuk menafkahi istri dan kedua anaknya.

Baca Juga:

Lina Kartika Berikan Bantuan ke Tukang Sapu Jalanan, Saksikan di Uang Kaget Lagi

Tak Tega, Mpok Alpa Bantu Supir Angkot di Uang Kaget Lagi   

Uang Kaget Lagi


Saat ini bapak Achmad harus bisa mencukupi kebutuhan keluarganya dari penghasilan menjadi security. Per bulan hanya Rp1,5 juta dan bapak Achmad pun mendapatkan upah tambahan Rp10 ribu per hari dari Operator SPBUnya karena pak Achmad suka membantu karyawan lainnya apabila sedang ramai.

Bapak Achmad saat ini tinggal di rumah mertuanya yang beliau pakai hanya bekas gudang akan tetapi, bapak Achmad jadikan kamar untuk anak dan istrinya karena tidak ingin merepotkan mertuanya dan saudara lainnya.

Bagaimana kelanjutan Mpok Alpa, Billy Martono dan bapak Achmad untuk mendapatkan kebutuhan untuk istri dan kedua anaknya?. Saksikan 'Uang Kaget Lagi' tayang Rabu, 6 Oktober 2021, Senin-Jumat pukul 16.30 wib hanya di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini