Lina Kartika Berikan Bantuan ke Tukang Sapu Jalanan, Saksikan di Uang Kaget Lagi

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 598 2481688 lina-kartika-berikan-bantuan-ke-tukang-sapu-jalanan-saksikan-di-uang-kaget-lagi-AnEid8vQsA.jpeg Uang Kaget Lagi (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Program reality show 'Uang Kaget Lagi' selalu dinanti-nanti oleh para pemirsa karena memberikan kisah yang mengharukan dan menebarkan kebaikan kepada mereka yang membutuhkan pertolongan yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 14.40 WIB.

Target kali ini adalah Bapak Sutandi saat ini berprofesi sebagai tukang sapu jalanan yang biasa bertugas di jalan Raya Bogor (lampu merah kandang roda), dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang Bapak Sutandi menjalankan rutinitasnya setiap hari.

Uang Kaget Lagi

 BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2021: Jessica Perkenalkan Andin Sebagai Sepupunya ke Elsa

Hamil Anak Pertama, Lesti Kejora Takjub Merasakan Tendangan sang Bayi

Sudah hampir 11 tahun bapak sutandi menggeluti pekerjaan nya sebagai tukang sapu jalanan. Saat ini Bapak Sutandi hanya di upah RP 2.000.000 per bulan nya oleh Pemda kabupaten Bogor, itupun jika Bapak Sutandi full masuk. Jika tidak masuk sehari maka upah yang di dapat tidak mencapai Rp 2,000,000.

Tidak hanya menyapu jalanan saja yang dilakukan oleh Bapak Sutandi, ketika selesai bekerja Bapak Sutandi pun masih meyempatkan diri untuk mencari botol botol bekas yang nantinya dijual guna untuk menambahi kebutuhan sehari hari.

Rumah untuk Tempat tinggal saat ini masih menumpang oleh orang tua nya, lantaran kontrakan yang selama ini beliau tinggalkan sudah menunggak 3 bulan, yang perbulan nya 400rb dan pemilik kontrakan mengusirnya secara halus, bahkan barang barangnya pun masih tertinggal di kontrakan tersebut untuk jaminan si pemilik kontrakan.

Namun sebelumnya bapak sutandi masih mempunyai tunggakan 300rb dan semua terhitung Rp 1.500.000 uang yang harus dibayar oleh bapak sutandi. Semua ini bisa terjadi karena belakangan ini bapak sutandi sakit panas tinggi akibat mengangkat beban sampah yang berat, oleh sebb itu beliau tidak bisa mendpatkan uang.

Bapak sutandi berkeinginan membayar tunggakan kontrakan nya agar barang - barangnya bisa di ambil kembali. Dan juga ingin sekali membelikan orang tua nya beras, bahkan ingin membelikan anak anak nya baju baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini