Lee Si Young dan Park Gyu Young Mulai Syuting Sweet Home 2 Akhir 2021

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 206 2482433 lee-si-young-dan-park-gyu-young-mulai-syuting-sweet-home-2-akhir-2021-BCcDma2aFL.jpg Lee Si Young dan Park Gyu Young akan kembali membintangi sekuel Sweet Home. (Foto: Netflix)

SEOUL - Akhir 2020, pencinta drama Korea disuguhkan dengan drama apocalyptic horror Sweet Home. Drama itu bahkan berhasil menduduki posisi ke-3 kategori Netflix Top TV Shows di Amerika pada 25 Desember 2020. 

Kini, Netflix dikabarkan akan memulai penggarapan sekuel Sweet Home pada musim dingin mendatang. Kabarnya, hanya Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama yang akan kembali membintangi sekuel ini. 

Lee Si Young dalam Sweet Home. (Foto: Netflix)

Baca juga: Seumuran, Go Min Si Bahas Kedekatan dengan Song Kang dan Lee Do Hyun

Dengan begitu, kabar yang mengatakan Song Kang dan Lee Jin Wook akan kembali di musim kedua resmi terpatahkan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada aktor lain yang diumumkan akan bergabung dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young. 

Serial Sweet Home diadaptasi dari webtoon thriller berjudul serupa. Drama tersebut bercerita tentang seorang siswa SMA penyendiri yang menghadapi kejadian menyeramkan setelah pindah ke sebuah apartemen. 

Park Gyu Young dalam Sweet Home. (Foto: Netflix)

Orang-orang di sekitarnya berubah menjad monster setelah kena gigitan. Pada musim pertama, Sweet Home dibintangi Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Park Gyu Young, Song Kang, dan Go Min Si.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini