Berujung Air Mata, Andin Pertama Kali Bertemu sang Mama di Alam Barzah

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 598 2481279 berujung-air-mata-andin-pertama-kali-bertemu-sang-mama-di-alam-barzah-CHqCuEx7PR.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 4 Oktober 2021 mengisahkan Andin pertama kalinya bertemu sang mama berkat omnya, Irvan. Air matanya berlinang karena dia telah melihat ibunda tercinta walau telah tiada

Papa Surya dan Andin pun tak kuasa menahan kesedihan karena untuk pertama kalinya mereka dapat berkumpul bersama dan mengunjungi makam ibu kandungnya tersebut. 

Dengan membawakan banyak bunga mawar Andin bersama Pak Irvan dan Papa Surya mendatangi makam Sofia.

Aetibanya di sana, Irvan dengan suara bergetar tak kuasa menahan air mata. Karena telah berhasil mewujudkan impiannya untuk bisa mempertemukan anak dan ibu kandung tersebut. 

"Kak sofia, kau udah berhasil nemuin Andin kak, anak kakak keponakan aku, aku berhasil ajak Andin kesini, tuh bareng sama Mas Surya," ujar Pak Irvan dalam Sinetron Ikatan Cinta.

Kemudian, Andin dengan senyum dan tatapan penuh kerinduan menaruh bunga mawar di atas makam sang mama. Air matanya pun berlinang menghiasi wajah cantiknya. Andin bahagia akhirnya bisa mengunjungi makam mama kandungnya yang belum pernah dia temui sejak lahir. 

"Mah, ini aku pertama kalinya ziarah kesini mah," kata Andin. 

"Aku rindu mah aku rindu sama mama meskipun aku ngga pernah ketemu sama mama, meskipun aku belum sempat memanggil nama mama," ucapnya dalam hati.

Lalu, Papa Surya dengan tampak rasa bersalah memegang batu nisan makam Sofia dengan raut wajah sedih. Dia pun kembali teringat akan sosok wanita yang pernah memberikan kasih sayang penuh cinta di dalam hidupnya. 

"Maafkan aku Sofia, ini pertama kali aku kesini, kamu wanita yang baik yang penuh cinta maafkan semua kesalahan aku Sofia," tutur Papa Surya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini