Share

Dicerai Tyna Kanna karena Faktor Ekonomi, Kenang Mirdad: Tak Ada Masalah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474655 dicerai-tyna-kanna-karena-faktor-ekonomi-kenang-mirdad-tak-ada-masalah-pqtriIzEz4.jpg Kenang Mirdad menjawab isu dia digugat cerai Tyna Kanna karena faktor ekonomi. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

JAKARTA - Kenang Mirdad melalui kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Lutfi buka suara terkait berbagai isu tak sedap yang menerpa kliennya. Salah satunya, diceraikan karena faktor ekonomi.

“Kalau faktor ekonomi, sepertinya saya sudah pernah sampaikan sebelumnya. Semuanya berjalan baik dan tidak ada masalah,” katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Kenang Mirdad jawab isu diceraikan istri karena faktor ekonomi. (Foto: Instagram/@kenangmirdad)

Kenang, menurut Zikri, masih bingung dengan keinginan sang istri untuk bercerai. Apalagi, alasan-alasan yang dimasukkan Tyna dalam gugatannya cukup membuat putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu heran.

Selama ini, ayah dua anak itu merasa kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja. “Selama 12 tahun, klien saya menjalankan kewajibannya sebagai kepala keluarga. Tidak ada pernah ada masalah,” ujar Zikri Muhammad Lutfi menambahkan.

Baca juga: Hadir Sidang Cerai, Tyna Kanna Pilih Bungkam

Di lain pihak, Tyna Kanna tak banyak bicara soal perceraiannya dengan Kenang Mirdad kepada awak media. Dia hanya berharap, perceraian tersebut akan mendatangkan kebaikan untuk keluarganya di masa depan.

Tyna Kanna hadir sidang perdana perceraiannya dengan Kenang Mirdad. (Foto: Okezone/Lintang Tribuana)

Adik Cynthia Ganesha itu diketahui mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus silam. Tyna Kanna memilih berpisah setelah menikah selama 12 tahun dan memiliki dua anak.*

Baca juga: Kecanduan Judi, Denny Sumargo Kehilangan Rp35 Miliar dalam Semalam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini