Mlumah Jadi Juara Duo Komedian GTV, Raih Hadiah Utama Rp75 Juta

MNC Media, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 598 2481241 mlumah-jadi-juara-duo-komedian-gtv-raih-hadiah-utama-rp75-juta-6Ed2yt0iPV.jpg Mlumah keluar sebagai juara Duo Komedian GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Babak Grand Final Duo Komedian menjadi momen puncak terpilihnya pasangan serasi komedian Indonesia. Pasangan duo yang berhasil menjadi juara adalah Mlumah dari Malang. 

Dengan kemenangan itu, maka Mlumah berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp75 juta. Juri apatis dan analis memilih Mlumah menjadi pemenang Duo Komedian yang digelar pada Minggu (3/10/2021) malam. 

Duo Komedian GTV. (Foto: MNC Media)

Jarwo misalnya mengatakan, “Dari penampilan enam peserta, sekarang tinggal dua. Mereka menampilkan yang terbaik di grand final. Antara Galak dan Mlumah saya lebih condong ke Mlumah.” 

Sementara Nunung, dengan lantang memilih jagoannya. “Mlumah!” kata Nunung dengan tegas. Dengan keluarnya Mlumah sebagai juara pertama, maka Galak asal Bandung menempati posisi kedua dengan hadiah uang tunai Rp50 juta. 

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik GTV lainnya. Seluruh program andalan GTV dapat disaksikan melalui RCTI+ dan www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Sultan Sule Naik Kereta Pribadi Ke Studio Duo Komedian GTV

Bantu sang Putri, Nia Daniaty Pinjam Uang pada Farhat Abbas


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini