Bantu sang Putri, Nia Daniaty Pinjam Uang pada Farhat Abbas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 33 2481119 bantu-sang-putri-nia-daniaty-pinjam-uang-pada-farhat-abbas-jgRbm8ugnk.jpg Nia Daniaty meminjam uang kepada Farhat Abbas untuk membantu putrinya. (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Penyanyi senior Nia Daniaty meminta bantuan Farhat Abbas untuk menolong putrinya, Olivia Nathania. Perempuan yang akrab disapa Oi itu kini terseret kasus dugaan penipuan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). 

“Nia datang ke sini, minta tolong. Dia bilang, walaupun Oi ini anak tiri kamu, dia tetap perlu dibantu,” ujar Farhat menirukan permintaan mantan istrinya tersebut dikutip dari salah satu tayangan infotainment, Senin (4/10/2021).

Farhat Abbas mengaku, Nia Daniaty meminjam uang darinya. 

Farhat Abbas mengatakan, Nia Daniaty sudah tidak tahu harus meminta bantuan siapa untuk menolong putrinya yang tersandung kasus hukum. “Dia bilang, saya kenal kamu. Saya tahu kamu pasti mau bantu,” katanya lagi. 

Lantas, bantuan apa yang diminta Nia Daniaty dari Farhat Abbas? Ternyata, penyanyi senior tersebut meminta bantuan uang untuk membayar ganti rugi korban penipuan yang dilakukan putrinya. 

“Dia minta uang untuk bantu Oi. Kan dia lagi enggak punya duit. Kalau memang ada barang yang harus dia kasih, dia mau kasih barang," tutur Farhat menambahkan.

Baca juga: Kasus Putri Nia Daniati Berlanjut, Agustin Gandeng 2 Korban Baru

Sayang, Farhat Abbas enggan menjelaskan apakah dirinya memberikan uang yang diminta oleh mantan istrinya tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa Oi saat ini sedang butuh bantuan. 

Nia Daniaty. (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

“Ya pokoknya, Nia minta tolong. Biar bagaimanapun, dia anak kami. Kondisinya, sekarang dia lagi enggak punya duit,” ungkapnya lagi. 

Putri Nia Daniaty dilaporkan oleh seseorang bernama Agustin atas dugaan penipuan seleksi CPNS. Namun menurut versi Oi, Agustin juga berperan dalam modus penipuan sebagai pihak yang mengumpulkan peserta seleksi.*

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini