Pedih! Andin Rayakan Pesta Ulang Tahun Berdarah Berujung Firasat Irvan Tahu Sosok Keponakan

Abdul Razak, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 598 2480078 pedih-andin-rayakan-pesta-ulang-tahun-berdarah-berujung-firasat-irvan-tahu-sosok-keponakan-bIYcYyRz8N.jpg Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

TAYANGAN Ikatan Cinta 1 Oktober 2021, Aldebaran dan keluarga besarnya memberi kejutan ulang tahun di hotel. Tapi siapa sangka pesta ulang tahun Andin itu diawali dengan kejutan berdarah. 

Di samping itu, Irvan atau Papa Jessica, juga mulai mengetahui sosok keponakannya yang telah lama hilang. Di sisi lain, Mama Sarah pun menjalani sidang perdana. 

Sebagai seorang suami, Papa Surya berharap sidang istrinya itu akan berjalan dengan baik dan bisa sesuai harapannya untuk di sidang berikutnnya nanti.

"Ma, semoga disidang berikutnya putusannya bisa sesuai harapan kita, ya," ucap Papa Surya yang dikutip dari sineton Ikatan Cinta, Sabtu (2/10/2021).

Melihat Aldebaran juga ikut hadir, Mama Sarah pun mengucapkan rasa terima kasihnya ke Al karena sudah menyempatkan diri untuk hadir di persidangannya.

"Makasih Al, kamu sudah sempatin hadir, terima kasih juga kamu sudah memberikan mama sidang banding ini, tolong sampaikan salam mama ke mama kamu ya," ujar Mama Sarah.

Sebagai menantu yang baik, Aldebaran akan menyampaikan salam dari Mama Sarah ke Mama Rossa. Selain itu, Aldebaran juga berharap mertuanya baik-baik saja.

"Iya nanti saya sampaikan, mama tolong jaga kesehatanya ya," kata Aldebaran.

Sementara itu, Aldebaran tampaknya bekerjasama dengan Papa Surya untuk memberikan kejutan ulang tahun ke Andin yang berulang tahun ke-29.

Awalnya, Papa Surya menelpon Andin dan mengatakan kalau ada berita yang kurang mengenakkan untuknya.

"Papa ada berita yang kurang enak sedikit, Nak," kata Papa Surya.

Mendengar hal itu, Andin pun bertanya-tanya apa yang terjadi dan berita apa yang ingin disampaikan oleh Papa Surya. Adapun berita yang disampaikan Papa Surya mengatakan kalau Aldebaran mengalami kecelakaan dan meminta Andin untuk menemuinya saat itu juga.

"Al kecelakaan, sekarang kamu gak usah khawatir, papa udah minta riza untuk jemput dan antar kamu ke sini," kata Papa Surya.

Andin pun bergegas untuk menghampiri suaminya itu. Dia juga mengajak Mama Rossa dan putrinya Reyna. Selama dalam perjalanan, Andin meminta untuk supirnya, Riza ngebut.

"Pak Riza tolong bawa cepat ya mobilnya, aduh kenapa mas Al bisa kecelakaan, aku takut mas al kenapa-kenapa," jelas Andin yang tengah panik.

Tahu, Andin panik, Mama Rossa memintanya tenang. Sesampainya di lokasi kejadian, Andin awalnya sempat bingung kenapa Riza membawanya ke hotel bukan ke rumah sakit. Tapi Riza mengatakan kalau ini menjadi tempat kejadian Aldebaran kecelakaan.

Setelah berlari-lari ke dalam hotel tersebut, Andin diminta Riza untuk masuk ke ruang ballroom yang gelap. Tak lama dari jauh terlihat sosok Aldebaran yang membawa kue. Aldebaran pun mengucapkan selamat ulang tahun ke istrinya.

"Selamat bertambah usia ya, Andin Karisma Putri, istri saya," papar Aldebaran.

Andin mengaku marah kepada Aldebaran, karena telah membohonginya. Andin juga takut suaminya itu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Aldebaran pun meminta maaf ke Andin atas perlakuannya.

"Aku pikir kamu kenapa-kenapa, kamu kenapa ngerjain aku sih" kata Andin.

"Saya minta maaf, lagian kamu mudah banget percaya, harusnya cek dulu jangan panik," ujar Aldebaran.

Di cuplikan Ikatan Cinta juga terlihat Irvan yang tengah memasukin hotel yang sama tempat perayaan ulang tahun Andin. Ternyata, hotel itu dimiliki oleh Papa Jessica, yakni Irvan. Sebagai pemilik, Irvan pun bertanaya ke pegawainya bagaimana kondisi hotelnya tersebut.

Syukurnya, pegawainya mengatakan kalau hotel itu sudah penuh sekitar 80 persen yang mana baik dalam segi finansial hotel. Selain itu, pegawai juga mengatakan ballroom hotelnya juga penuh, karena diisi oleh orang yang berulang tahun pada hari itu.

Mengetahui ada yang berulang tahun, Irvan pun berpikir kenapa ulang tahunnya sama dengan kelahiran ponakannya. Irvan pun sempat curiga bahwa yang berulang tahun di hotelnya adalah ponakannya.

"Ulang tahun, hari ini adalah hari kepergian kak sofia di mana hari ini ulang tahun keponakanku," tutup Irvan.

Lantas, apakah sidang Mama Sarah akan lancar di sidang berikutnya? Bagaimana dengan Aldebaran dan Andin tentang perayaan ulang tahunnya? Apakah Papa Jessica akan bertemu dengan ponakannya, yakni Andin?

Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI+.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini