Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober 2021: Aldebaran Hubungi Pelaku Teror, Latar Belakang Keluarga Andin dan Irvan Terbongkar

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 598 2479832 sinopsis-ikatan-cinta-1-oktober-2021-aldebaran-hubungi-pelaku-teror-latar-belakang-keluarga-andin-dan-irvan-terbongkar-hNqbEQ7wSK.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 1 Oktober 2021 (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ikatan Cinta 1 Oktober 2021 akan menampilkan usaha keras Aldebaran dibantu Angga dan Ricky untuk menemukan siapa pelaku kasus teror penyerangan kepada Mama Rosa, Andin, Reyna dan Rendy yang akhirnya tak sia-sia.

Sosok baru, seorang pria diperlihatkan yang menjadi otak dalang di balik aksi teror kepada keluarga Alfahri selama ini. Tanpa basa-basi, terlihat melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Jumat (1/10/2021) Aldebaran langsung menghubungi sang peneror lewat telefon.

Ikatan Cinta

 BACA JUGA:

Angelina Jolie dan The Weeknd Tepergok Makan Malam Bareng, Pacaran?

Nagita Slavina Ungkap Alasan Ajak Lesti hingga Aurel Maternity Shoot: Suami Sibuk

“Saya Aldebaran, Anda yang selama ini meneror keluarga saya kan,” ujar Aldebaran dingin, seperti dikutip Jumat (1/10/2021). 

Sementara itu, di tempat pemakaman umum, tampak Irvan sedang berziarah mengunjungi satu makam. Ternyata, dari nama yang tertera pada nisan, kuburan tersebut adalah makam dari ibu kandung Andin, Sofia Paramita Adicipta yang sekaligus juga kakak kandung dari Irvan.

Sambil meletakkan buket bunga mawar merah di makam Sofia, Irvan meminta maaf pada sang kakak. Pasalnya, ia selama ini masih belum bisa menemukan siapa anak kandung Sofia yang

“Maafin aku ya kak, karena aku belum bisa nemuin anak kakak dan membawanya ke sini untuk nemuin kakak,” kata Irvan.

Terungkap sudah latar belakang Andin yang selama ini tak diketahui, Andin ternyata adalah keponakan kandung dari Irvan dan sekaligus menjadikan Andin punya hubungan sebagai saudara sepupu dengan Jessica.

Lalu bagaimana kelanjutan Aldebaran dengan sang peneror keluarga Alfahri? Kapan kira-kira Irvan bisa tahu kalau Andin ternyata adalah anak kandung dari Sofia yang selama ini ia cari?

Langsung temukan jawabannya dengan terus setia menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini