Nur Ep.1: Kisah Anak Ustadz Diharapkan Jadi Penerus Ayahnya

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 598 2479304 nur-ep-1-kisah-anak-ustadz-diharapkan-jadi-penerus-ayahnya-eAM7sFgkzG.jpeg Sinopsis Nur Episode 1 (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Menemukan pasangan yang tepat untuk dijadikan teman hidup tentu tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi dengan adanya perbedaan latar belakang yang dapat menimbulkan banyak konflik. Kisah tersebut dapat disaksikan di serial drama Malaysia Nur. Serial ini menceritakan tentang seorang ustad yang jatuh hati dengan seorang wanita malam. Penasaran?

Episode perdana Nur menceritakan Adam, anak dari Datuk Ayah Haji Muksin, seorang ustad yang sangat populer di Malaysia kembali pulang ke rumah setelah menjalani pendidikan di Yordania. Ternyata, Adam sudah sangat populer di Malaysia karena perbuatan kakaknya, Aishah yang membuatkannya akun Instagram sehingga mempunyai banyak pengikut dan penggemar.

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2021: Aldebaran Lupa Ulang Tahun Andin, Sengaja Siapkan Kejutan?

Kaku di Squid Game, Lee Jung Jae Bongkar Sifat Asli Park Hae Soo

Adam juga diharapkan oleh keluarga dan para penggemarnya untuk menggantikan posisi ayahnya agar menjadi ustad selebriti dan berdakwah melalui stasiun televisi. Karena tidak suka kalimat “selebriti” dan menjadi pusat perhatian, Adam pun tidak tertarik menjadi penerus ayahnya. Tetapi, tidak semudah itu untuk Adam sebab tuntutan dari Ibu dan Kakaknya yang selalu berfikir bahwa hanya Adam yang mampu menggantikan ayahnya serta menjadi tulang punggung keluarga.

Apakah Adam mau meneruskan jalan ayahnya menjadi ustadz selebriti yang berdakwah melalui televisi? Saksikan selengkapnya Nur  episode 1 di RCTI+ secara gratis! Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini