Kaku di Squid Game, Lee Jung Jae Bongkar Sifat Asli Park Hae Soo

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479299 kaku-di-squid-game-lee-jung-jae-bongkar-sifat-asli-park-hae-soo-d14TGVBUkI.jpg Lee Jung Jae bongkar sifat asli Park Hae Soo. (Foto: Netflix)

SEOUL - Seiring melambungnya popularitas Squid Game, kisah di balik serial itu pun menarik perhatian penonton. Kini Lee Jung Jae sang aktor utama berkisah tentang hubungannya dengan Park Hae Soo si pemeran Jo Sang Woo dalam serial itu. 

Jung Jae menilai, Hae Soo merupakan aktor yang memiliki pondasi kuat dalam dunia akting. “Berbekal pengalamannya di teater, dia membawakan karakternya dengan sangat mendalam,” ujarnya dalam wawancara dengan Star News, Kamis (30/9/2021).

Park Hae Soo dalam serial Squid Game. (Foto: Netflix)

Park Hae Soo di kehidupan nyata, menurut aktor 48 tahun itu, bertolak belakang dengan karakter yang diperankannya. “Dia humoris dan imut. Aku bisa bilang, dia adalah si pencair suasana di lokasi syuting,” ungkapnya. 

Karakter Jo Sang Woo dan Song Gi Hoon memulai dan mengakhiri Squid Game bersama. Hal itu yang kemudian membuat Lee Jung Jae dan aktor Prison Playbook tersebut memiliki chemistry yang baik selama syuting.

 Squid Game. (Foto: Netflix)

“Kami melewati berbagai musim bersama, panas maupun dingin. Kami syuting adegan terakhir di hari yang sangat dingin dan hujan. Namun berkat kepribadian Park Hae Soo yang positif, semua pemain dan kru dapat melewati syuting dengan baik.”

Baca juga: Mengintip Lokasi Syuting Squid Game, Taman Bermain Raksasa di Dalam Rumah 

Tak hanya terkesan dengan kepribadian Park Hae Soo, Lee Jung Jae juga senang bisa bertemu Lee Byung Hun dalam serial itu. Kedua aktor ini merupakan sahabat sejak debut pada 1993 dan pernah berada di bawah agensi yang sama. 

Meski beberapa kali mengungkapkan keinginan untuk bermain dalam proyek yang sama, namun hal itu tak pernah terealisasi. Hingga 28 tahun kemudian mereka dipertemukan dalam serial Squid Game yang kemudian booming di pasaran. 

Squid Game. (Foto: Netflix)

“Aku curiga, dia bisa menjadi cameo di Squid Game karena dekat dengan sutradara Hwang Dong Hyuk. Sayang, kami hanya punya beberapa adegan bersama. Jika ada Squid Game 2, aku ingin bekerja sama dengan Lee Byung Hun,” katanya. 

Serial Squid Game tak hanya mencuri perhatian publik Korea dan Asia. Serial itu bahkan berhasil meraih popularitas di pasar Amerika Serikat. Serial ini bahkan berhasil mendominasi daftar serial Netflix yang paling banyak ditonton.* 

Baca juga: Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Sorotan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini